Hair Coloring - Review Female Daily

ADD

Miranda

Hair Coloring

Violet Red
Rp. 8.500
3.9

14 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

7

3 Stars

3

2 Stars

1

1 Star

0

3.6/5

for package quality

43%

users will repurchase

female-daily-user-image
dewilrst

19 - 24

01 May 2019

Setelah beberapa kali aku nyobain produk pewarna rambut yg sekelas dgn miranda ini, baru ini yg warnanya BENER-BENER KELIATAN PERUBAHANNYA setelah dipake! Hasilnya pun lumayan awet ya, meskipun nggak merata warnanya, mungkin krn aku ngolesinnya jg ga rata. Sebenernya salag satu kekurangan produk ini itu di warnanya yg ternyata ga cocok di skintonek... Read More

female-daily-user-image
sriimulyanii

Curly

Normal

25 - 29

29 Jan 2019

sempat beberapa kali pakai yang warna ini. warna nya bagus, indor sama outdor keliatan kaya beda gitu warna nya. gak tau lah ya, apa cuma perasaan ku aja. tapi keliatan nya emng gitu sih.lumayan awet juga, gak bikin rambut kering atau rusak

female-daily-user-image
kharismaahh

18 and Under

24 Dec 2018

Lagi lagi mudah banget didapetin dimana saja kapan saja wkw 😸 padahal ya belinya engga dimana mana engga kemana mana au ah 😹 intinya produk lokal yang worth it engga bikin bete karena harga & kwalitas 😽

female-daily-user-image
marwahdwipa

Straight

Normal

19 - 24

18 Oct 2018

Warna merahnya bagus, tapi berhubung rambutku warnanya sudah pirang duluan alias agak coklat, jadi warnanya cuman bantu menambah efek merah aja, bukan benar - benar merah karena pewarna rambutnya. Tapi bagus kok miranda 👍

female-daily-user-image
jemichelle07

Wavy

Normal

18 and Under

16 Sep 2018

beli ini gara” iseng aja si di indomaret soalnya murah.. pas di pake di rambut ok” aja sih soalnya aku ga bleaching jd warna nya coklat” kemerahan gitu bagus kok tahan lama juga warnanya gk cepet luntur hehehe

female-daily-user-image
firandaa

19 - 24

24 Jun 2018

aku pakai cat rambut miranda beberapa kali hanya untuk ombre dan lumayan suka, warnanya mudah masuk ke rambut dan hasilnya cepat, cukup tahan lama juga tidak cepat luntur. harganya murah dan gampang didapat.

female-daily-user-image
ndnsfrr

Straight

Thick

19 - 24

09 Apr 2018

Aku pakai ini bleaching sekali buat highlight aja. Warnanya ok, suka banget. Tapi karena aku ini tipikal yg sering keramasnya, jadinya cepet menguning dan pudar si merahnya. Tapi lucu sih jadinya agak" coklat gitu

female-daily-user-image
peacewind

Wavy

Normal

19 - 24

01 Dec 2017

Pernah coba miranda warna ini, walau tanpa bleach warna tetep masuk ke rambut. Tapi warna nya jadi merah-coklat pudar gitu, masih bagus sih diliat nya. Buat ketahanan lumayan lama 3bulanan. Harga super murah bisa dibilang ini sangat worth to try lah ya

female-daily-user-image
cmaranis

Wavy

Normal

19 - 24

31 Aug 2017

iseng beli ini karena pengen nyoba cat rambut sendiri dengan budget sangat minim. kualitasnya sih oke ya dengan harga yang sangat murah. tapi untuk rambut yang masih virgin alias belum pernah kena bleaching macam rambut saya sih ya warnanya kurang keluar.

female-daily-user-image
aldysko

Wavy

Thick

25 - 29

31 Aug 2017

Aku pake merk ini udah 3 tahun. Dulu, selalu mewarnai rambut di salon. Sejak kerja sistem sifting, susah banget buat nentuin jadwal, aku masuk pagi pulang malem, salonnya tutup. Aku masuk siang, paginya salon belum buka. Akhirnya, aku coba warnain sendiri pake merk ini atas saran teman-teman. Ternyata hasilnya lumayan bagus. Warnanya tahan lama, ga... Read More

Prev
1
2
Next