L'Oreal Professionnel Majirel - Review Female Daily

L'Oreal Professionnel

Majirel

Rp. 175.865.54

4.8

38
8
1
0
0

46 users

Reviewed this

26% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

niqikato11

Wavy, 30 - 34

28 Feb 2021

niqikato11 recommends this product!

cuco meoooong deh...cepet masuk warna nya ke rambut kita...tidak cepat pudar ....banyak warna nya juga..aku nyari banget produk ini di warna abu2..ash blonde...isi nya juga banyak...tidak pernah ngerasa kecewa seh sama produk ini...the best banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

melanindrawan

Wavy, 25 - 29

21 Oct 2020

melanindrawan recommends this product!

Ini produk kecintaan dari dulu setiap coloring rambut. Mau cat sendiri ataupun di salon salon bagus kaya jhonny andrean,warnanya masuk banget mau di bleaching ataupun gak. Mau warna blue black ataupun warna lain masuk semua di rambutku 😁 tapi sayang cat ini bikin kering rambut. Skrg sih udah banyak produk coloring rambut ya jadi udah jarang banget pake ini. Krn kurang praktis make nya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

chintiadwl

Wavy, 19 - 24

13 Oct 2020

chintiadwl recommends this product!

ahhhh ini produk juara banget pokonya aku pake ini tanpa bleaching terlebih dahulu dan warna yang aku pilih itu bukan yang terang banget tapi dark brown jadi sesuka itu pas liat hasilnyaaa keluar warnanya sesuai klaimnya dan rambut aku gakering sama sekali worth to buyyy

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

vcadencia

Wavy, 25 - 29

08 Oct 2020

vcadencia recommends this product!

Gara2 corona jdi tkut mau hair colouring di salon. untung nya ada onlineshop yg jual. Sebelum2nya kalo coloring di salon sering pake merk ini dan hasilnya emang bagus dan awet, ngga bikin rambut rusak jg. Tp pas aku apply sendiri hsilnya ngga bs sebagus di salon. mngkin karena rambut aku ngga di bleaching dlu jdinya warna ngga sesuai ekspektasi. Ini aku pake kode 8.1 light ash blond tp jadinya malah coklat gelap gt.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Barbieboo

Wavy, 25 - 29

08 Jun 2020

Barbieboo recommends this product!

Akibat psbb semua salon pada tutup, dan rambut ash udah luntur ga seperti sedia kala, akhirnya beli sendiri cat ini, hasilnua sesuai harapan banget, aku pake majifashion yg 6.11 warnanya smokey charcoal, keren jadinya coklat keabu2an, applynya juga gampang, tinggal minta tolong aja sm sister/temen yg ada rumah, hasilnya cantik banget, aku pake developer 9% dan untuk rambutku aku pake 4tube , ( rambutku tebel banget banget dan panjangnya se pinggang) setelah coloring, rambutku juga ga rusak, kalo kering sih wajarlah karena proses coloring pake cat permanen gini, tp bisa ditolerir dan pake hairmask udah lembut lagi kok, overall ini bagus buat yg suka coloring

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

mayaretnosari

Wavy, 19 - 24

07 Jun 2020

mayaretnosari recommends this product!

Pewarna rambut pertamaku. Aku tau produk ini pas pertama kali ngecat rambut sebelum yudisium! warnanya bagus dan langsung 'hidup' di rambutku yg virgin dan super duper hitam pekat! Cukup tahan lama sih ya kira2 3 bulan masih stay warnanya tp ga sebagus pertama kali ngecat. Minusnya baunya strong banget sampai mau pingsan pas d cat d salon wkwk. Varian warnanya jg banyak sampai bikin bingung wkwk.. Cuman mnurutku kurang gt efektif kalau ngecat sndri, harus ada temen yg bantuin ngecat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : salon

0

natnatasia

Wavy, 25 - 29

03 Apr 2020

natnatasia recommends this product!

varian cat rambut L'oreal paliingg baguuussssss.. bahkan aku yang amatir ini ngecat sendiri tanpa kesalon bisa rata dan masuk banget warnanya lho. sempet setaunan retouch terus sendiri, dan sampe sekarang masih jatuh cinta sama wanrna2 nya..❤️❤️❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

fridamagdalena

Wavy, Thick, 25 - 29

09 Feb 2020

fridamagdalena recommends this product!

Aku pakai shade 8.45 (Light Copper Mahogany Blonde). Harusnya jadi coklat agak orange. Aku pakai oxidant 6% (20 vol), karena takut terlalu terang dan rambut rusak kalau oxidantnya terlalu tinggi. Untuk rambut sepunggung, cream 50 ml dan oxidant 75 ml sudah cukup. Masih ada bau amonia tapi nggak separah L'Oreal yang kardus besar. Nggak bikin mata pedih juga. Aku nggak tau ini bikin kering atau enggak, karena setelah dibilas dan dicuci dengan shampo, aku pakai masker rambut. Aku diamkan selama 30 menitan, ternyata kurang masuk di bagian rambut yg hitam. Warnanya jadi coklat agak kemerahan, kurang orange sih. Untuk rambut sisa cat lama cukup masuk. Lumayan baguslah untuk yg cari cat rambut warna natural dan nyaman saat dipakai. Harganya juga standar, sekitar 130 ribuan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Moonlight_dream

Straight, 25 - 29

01 Feb 2020

Moonlight_dream recommends this product!

Buat yang males ke salon dan pengen ngubah warna rambut sendiri, cobain deh product ini, beneran ga merusak rambut, bagus bnget warnanya dan ga perlu bleaching lagi... harganya jg ok banget, cuma harus mnta bntuan orang spya rapi ngecatnya. Bener2 semudah itu pakenya dan sebagus itu ini produk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Chocolatos

Wavy, 30 - 34

14 Dec 2019

Salah satu cat rambut keceh kecintaan akuuhh. My ppoeito mana warnanya ada buanyaakk n masuk banget di rambut aq. Mw gonjreng mpe kalem juga ada n ga ngerusak rmbut lg makanya kesukaan akuh nih sbg pecinta cat rambut

0