Garnier Color Naturals Ultra Color - Beauty Review

Garnier

Color Naturals Ultra Color

7.3 Golden Brown

Rp. 49.500

4.4

265
148
47
13
7

480 users

Reviewed this

81% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

tinalita

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

4 days ago

tinalita doesn't recommend this product!

Baru kali ini coba pakai garnier buat coloring rambut. Nggak sengaja pas buka seal nya tumpah kan..kena tangan. Nggak nunggu lama langsung tangan saya kena cat yang nggak bisa hilang setelah berhari2. Padahal saya sudah coba pakai segala cara dari cleansing oil, cleansing balm, minyak kayu putih, sabun. Tetap saja berbekas di tangan dan kuku!! Sungguh mengerikan.. produk lain perlu beberapa saat buat membekas permanen di kulit tapi garnier ini dalam hitungan beberapa detik sudah susah hilang. Kesal parah...mana kemasan plastik itu nggak include gloves sekalian jadi harus prepare gloves sendiri.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

dheaparamitha

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

25 Nov 2022

dheaparamitha recommends this product!

yassss langsung keluar warnanya ya, rambut juga ga kering setelahnya jadi lembut. emang ga seberapa awet warnanya, yang masih idup banget warnanya tuh kisaran sebulan lah. baunya ga yang nyegrak bikin sakit idung sakit kepala ya, menurutku masih biasa aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

ikvjou

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

22 Nov 2022

ikvjou recommends this product!

Pertama kali cobain produk ini, beli yang sachet. Rambutku ini virgin hair dan sebahu, coba pakai satu sachet warnanya langsung muncul tanpa di bleach. Memang enggak sesuai sama yang di kemasan, jadinya malah deep brown gitu. Tapi malah bagus banget. Mengingat memang rambutku ini hitam pekat banget. Setelah beberapa kali keramas, warna mulai pudar seperti agak kemerahan gitu di bawah sinar matahari. Produk ini juga enggak bikin rambut kering, kusam, dan bercabang➖asal dibarengi dengan pakai hair mask, hair tonic, dan hair vitamin. So far so good sih. Malah mau coba lagi warnain karena hasil pemakaian pertama kali sangat memuaskan, dengan harga yang terjangkau dan produk yang mudah didapat. Love it🥰✨

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

anisadyi

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

17 Nov 2022

anisadyi recommends this product!

Habis warna rambut yg ash brown pudar, jadinya warnanya kemerahan. Aku coba gelapin lagi pakai produk ini. Beli 2 sachet waktu itu. Isinya sih hanya pewarna + developer, dan sarung tangan plastik. Dirambutku warnanya ngebantu untuk balikin ke warna yg agak gelap. Aromanya juga wangi, walaupun masih kecium bau obatnya. Sedikit bikin rambut kering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Karinanandaa

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

17 Nov 2022

Karinanandaa recommends this product!

Rambutku sebahu dan aku beli yg kemasan sachet 30ml 1 pcs sesuai dg cara pakainya. Warnanya keluar sih walau tanpa bleeching, tp dirambutku warnanya lebih ke red brown gitu gak kayak gambarnya. Karna rambutku lumayan tebal, mungkin kalo pake 2 warnanya bakal keluar better. Oya, aku gapernah ngitemin rambut sebelumnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

DyanaDay

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

13 Nov 2022

DyanaDay recommends this product!

Untuk Virgin Hair dan Tanpa di Bleaching ini warnanya beneran keluar bangettt kalo pas awal warnanya tuh baguss bangett warna coklat tapi lama lama setelah berapa kali keramas warna rambutku jadi terlihat merah apalagi kalo kena sinar matahari Produk pewarna rambut garnier ini gak bikin rambutku kering setelah diwarnain Cukup bagus buat pemula kaya aku yang baru coba warnain rambut.

Garnier Color Naturals Ultra Color  221113 475 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

haniraffs

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

17 Oct 2022

haniraffs recommends this product!

aku nyobain yg sachetnya dan surprisingly tanpa bleaching warnanya muncul bgt😂 ini cocok bgt sih buat kalian yg pgn cat rambut tp gamau bleaching krn tkt rusak. minusnya sih aku agak risih krn bau bahan kimianya menyengat bgt but utk harganya yg murah dan hasilnya yg memuaskan aku sih luvv bgt!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Atreadms

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

15 Sep 2022

Atreadms recommends this product!

Udah pake produk ini 2x dan hasilnya bener2 memuaskan warnanya keluar banget ga perlu di bleaching dan ga bikin rambut kering malah bikin lembut cocok banget buat jenis rambut yang kering kaya aku btw aku pake nya yang sachet dan warnanya juga ga gampang luntur walaupun keramas berkali2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Alinbizt

18 and Under

Combination, Medium Dark, Warm

09 Sep 2022

akuu pake cat rambut garnier tapi yg vers sachett krn rambutku ga terlalu panjangg,muraahh skitar 15k tapii warnanya bener benerr keluarrrr😫💗rambutku pernah di cat warna hitamm tapi pake garnier ini ttp keluarrr donggg.baunyaa ga meganggu malah enakk baunya beda dr merk cat rambut lain yang kl dicium tuh menyengat bgt.warna coklatt yang keluarr juga bagusss,di dalemm ruangan juga ttp terluhat warnanya tp pas di bawah mataharii makin keliatannn cantikkk warnaa brownnya.ga bikinnn rambut kering atau rusak atau rontokkk malah after pake garnier ini rambut jd alusss gituu😫sangattt recommendeddd 💗💗💗

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Ameiy

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

29 Aug 2022

Ameiy recommends this product!

Karena aku anti banget bleaching karena rambutku yang kering dan mudah rusak jadi aku pake Garnier yg Golden Brown 7.3 ini karena tidak membuat rambut rusak akibat bleaching. Di aku make yg sachet sudah terlihat coklatnya di tempat yg gelap. Dan untuk di tempat yg terang rambut bakal kelihatan bgt coklat ke kuning2 an nyaa. Jadi buat Yaitu mewarnai rambutnya untuk tetap natural, golden brown ini bisa di cobaa🫶🏻✨

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

L'Oreal Paris Excellence Creme Color 4.26 Purple Brown

4.2(6)

Excellence Creme Color

4.26 Purple Brown

L'Oreal Paris
Liese Creamy Bubble Colour Berry Pink

be the first to review!

Creamy Bubble Colour

Berry Pink

Liese
Revlon Colorsilk Urban Style Chestnut Mochi 36

be the first to review!

Colorsilk Urban Style

Chestnut Mochi 36

Revlon
Liese Bubble Hair Color Ash Brown

3.4(7)

Bubble Hair Color

Ash Brown

Liese