Color Naturals Ultra Color - Review Female Daily

ADD

Garnier

Color Naturals Ultra Color

Midnight Blue
Rp. 49.500
3

1 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

1

3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
nufazi

19 - 24

24 Jun 2019

Warnanya tdk keluar sama sekali di rambutku, sudah berminggu-minggu tp baunya masih bisa tercium yg mana baunya bikin pusing. Aku tdk pernah bleeching sblmnya, ini jg pertama kalinya mewarnai rmbut jd bisa jd bkn produknya tdk berhasil. Kalau kalian mau coba siapin jg conditioner yg wangiii hhe..

female-daily-user-image
silbiaa

19 - 24

20 Jun 2019

Warnanya lumayan keluar sih di rambut ku yang udah diwarnain coklat tua, walaupun kalo dari jauh keliatan kaya warna item biasa heheh. Ga bikin rambut kering juga. Tapi cepet banget luntur saaayyy :( ga hanya pas keramas aja lunturnya, pas keringetan juga ikut luntur :(