BSY Noni Black Hair Magic Black - Review Female Daily

BSY

Noni Black Hair Magic

Black

Rp. 12.000

3.1

4
14
11
8
3

39 users

Reviewed this

10% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sisilkumis

Wavy, 25 - 29

29 Apr 2021

sisilkumis doesn't recommend this product!

Gasuka sama aromanya dan juga ga terlalu terlihat perubahannya. Agak mual aku cium baunya. sedih tau ga. Apa yg cocok di orang lain belum tentu di kita cocok. tempo hari beli emang karena ada temen yg rekomendasiin supaya rambut lebih hitam gitu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

FeliciaMelind

Straight, 19 - 24

16 Mar 2021

FeliciaMelind recommends this product!

Ini bener2 Cocok kalo buru- buru ganti warna. Aku coba pakai ini hasilnya memang ga terlalu item si karena awalnya rambutku terang. Jadi enggak terlalu hitam, tapi malah bagus si natural. Buat uban kayanya cuma bisa tahan sebentar aja si jadi harus dipakai berulang gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

teqila

Wavy, 18 and Under

19 Jul 2020

teqila recommends this product!

baguss kok tapi perlu 2 kali seminggu kalo make nya biar kliatan item bgt gt.. ga pedih di kulit kepala, jadi recommended buat kalian yg kulitnya sensitif kaya aku, slain itu pakenya praktis juga kaya kramasan aja trs ditungguin

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Vior1414

Wavy, 19 - 24

18 Jul 2020

Vior1414 recommends this product!

plus-nya : pengaplikasiannya mudah apalagi udah di sediakan glove jadi ga takut tangan jd hitam, hasilnya hitam alami dan cepet meresap kalo minusnya : baunya lumayan menyengat, kalau kena kulit kepala perih, bikin rambut kering (kl saran dariku abis dibulas langsung pakein conditioner) saran dari aku produknya jgn langsung dituang ke atas kepala ya tapi di ambil sedikit trs usap2 di telapak tangan baru di ratain di rambut kaya lagi keramas

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

elizmaria

Straight, 19 - 24

09 Mar 2020

elizmaria recommends this product!

Biasanya mamaku pakai ini buat tutupin ubannya, tapi aku pernah waktu itu pas rambut lagi di cat warna coklat terang, tarus pakai ini supaya rambut jadi hitam lagi. Terus aku coba cat rambut warna coklat lagi, warnanya cat yang coklatnya masuk dong, gak perlu di bleaching( dan emang aku belum pernah bleaching rambut baik di rumah dan atau pun di salon).

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

monster_oli

Wavy, 19 - 24

30 Aug 2019

dibilangnya sih natural tapi aku masih alergi sama produk ini. padahal warnanya lamgsung keluar banget. harganya juga murah dan rambut ga rusak. tapi ya karena memang alergi (jdi hives gitu) di kulit kepala dan leher aku ga mau lagi.

0

meiliechenn

Wavy, Normal, 25 - 29

05 Nov 2018

harga dan kualitas sesuai. gak bisa harap terlalu wah kalo mau pake ini. direkomendasiin sama teman gua katanya bagus, praktis, gak perlu kesalon kocek harga 5x lipat. gua coba ya namanya juga teman yang rekomendasiin heheheh.. stelah gua coba langsung 3 bungkus di rambut gua. emang sih merubah warna tapi gak tahan lama. gak sampai sebulan luntur lagi.

0

gggael

Wavy, 25 - 29

31 Aug 2018

dulu waktu rambut aq masi berwarna n mau ngitemin lgi aq pernah pakai ini , karena aq pernah pakai henna tp kan repot harus pke kuas2 sgala , nah klo ini kan kyak keramas biasa ... emang klo di aq sih langsung hitam ya rambutnya tapi klo keramas skali doang pke ini kurang merata ... jdi sminggu kemudian aq pke ini lgi n akhirnya merata . klo mau hitam bgt ya didieminnya harus lama . ok sih produk ini karna harganya jg terjangkau , skrg mah udh bnyak jualannya klo dulu itu harus beli online , n praktis sih soalnya gk ngerepotin orang lain , jdi mandiri deh ... hehehe .

0

kirahfz

Wavy, 19 - 24

20 Jun 2018

suami yang pakai sih, ini terbukti ampuh menghitamkan rambut suamiku. tapi aku suka males pakaiin soalnya kalau kena kulit susah ilangnya, jadi kudu ati-ati banget soalnya bisa netes ke telinga atau leher gitu. nggak ada masalah di aromanya sih, soalnya udah liat hasilnya dan selalu oke. tahan sekitar 2-3 mingguan, lumayan lah yaaa

1

ndnsfrr

Straight, 19 - 24

09 Apr 2018

Pakai bareng sama ayah nih. Pakainya cukup ribet karena sachet gitu. Terus kurang ampuh buat menghitamkan rambut, tapi rambut enak sih jadinya agak lembut. Di ayahku juga gitu. Uban tetep aja gak ketutupan hahaha

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Schwarzkopf Freshlight Mysterious Beige

4.2(13)

Freshlight

Mysterious Beige

Schwarzkopf
Schwarzkopf Freshlight  Sweet Apricot

4.5(5)

Freshlight

Sweet Apricot

Schwarzkopf
Schwarzkopf Freshlight Melty Mocha

4(7)

Freshlight

Melty Mocha

Schwarzkopf
Beautylabo Beautylabo Natural Blonde

be the first to review!

Beautylabo

Natural Blonde

Beautylabo