Powder Hair Dye - Review Female Daily

ADD

Bigen

Powder Hair Dye

Black
Rp. 0
3

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
deffi_arista

Wavy

Normal

25 - 29

13 Jan 2019

Bau nya ngga aneh dan ngga nyengat kalau yg ini, dipake nya pun cukup untuk rambut seluruh kepala utk ukuran rambut yg sebahu. Mamahku pake ini rambutnya tetep halus dan ga bikin rambut kaku. Cuma emang rada ribet sih ya krn bentuknya bubuk. Warna nya cepet menggelap jd hasilnya jg cepet keliatan. Cuma kekurangan ny dia cepet bgt hilang ngga ta... Read More

female-daily-user-image
marcelinjoelio

18 and Under

11 Jan 2019

Baunya ngak menyengat kyk semir lainnya, bentuknya bubuk tinggal dikasi air trus di gampur gitu. Ini habis aku pake trus kramas itu luntur. Dan setelah 3 harian kramas tiap hari, ini warnanya tambah luntur gitu. Ga bakal repurchase lagi karena buruk banget sih ini di aku