Beautylabo Beautylabo Hair Color Blue Black - Review Female Daily

Beautylabo

Beautylabo Hair Color

Blue Black

Rp. 35.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

08 Feb 2021

jazzymom recommends this product!

menurut saya produk ini bagus banget buat semir rambut yg mulai putih. gampang digunakan tinggal pencet ke rambut. tapi butuh sisir khusus cat rambut untuk meratakan lagi. setelah pakai juga ga bikin rambut rusak atau kering. ketahanannya lumayan lama

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : aeon

0

22 Jul 2020

lempertrasssh recommends this product!

Ini aku beli di shopee dengan harga 30an. Buat semir dengan kualitas yang lumayan sih ini termasuk murah. Warnanya dan produknya 11 12 sama garnier midnight blue menurut aku. Rambut aku yang tadinya bleaching level 3 jadi kek item semi abu abu gituu.. mungkin kalo rajin keramas jadi Biru gelap agak abu abu sih. Worth it? Iya kalo kepepet. Jangan lupa test alergi dulu sebelum pake ya!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1