Miranda Keratin Smoothing Spray - Beauty Review

Miranda

Keratin Smoothing Spray

Rp. 16.500

4.0

43
39
10
3
0

95 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

siscaho

35 - 39

Combination, Light, Cool

5 days ago

siscaho recommends this product!

sadar gak sihh misal kita pergi ke hotel budget atau tempat gym, trus pas mandi pakai shampoo disana, rambut kita sperti kusut, susah diatur gitu? nahh, aku punya solusinya nihh, stelah coba produk ini, OMG rambut jadi mudah banget diatur dan halus, wanginya juga enak lohh.. ini tuhh vitamin rambut dalam bentuk spray dengan kandungan keratinnya..
cara pakainya:
cukup spray di rambut yang stengah basah, mau dipakai pas rambut kering juga bisa banget lohh.. gak perlu dibilas juga, praktis banget..
#approvedbysiscaho🫰

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

audreyycxs

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

24 Mar 2024

audreyycxs recommends this product!

pernah pake produk ini sampai habis. Bagus sih di aku ngaruh buat hair vitamin sehari-hari, terus spraynya enak karena nyebar gitu butirannya. Wanginya awet dan tipe yanh sweet gitu, buat yang kurang suka wangi manis ini bakal mengganggu sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : borma

0

Kingkinkarimah

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

27 Jan 2024

Kingkinkarimah recommends this product!

udah lumayan lama pakai hair spray ini, dia claim nya keratin ya, so far yang aku rasain pake produk ini tuh bikin rambut aku yang super rengket jadi mudah di sisir. BTW aku hijabers ya jadi jarang nyatok rambut. cuman kenapa aku lanjut pakai ini karena wanginya awet aja dan ga mahal bgt

Miranda Keratin Smoothing Spray imgfdn-a34ee34d-3fdf-4a7b-9dfe-e0c6d6ce936c-2537887 1
Miranda Keratin Smoothing Spray imgfdn-9ffdcf59-19a5-4d5e-a879-320ed58fde78-2537887 2
Miranda Keratin Smoothing Spray imgfdn-76f65a0c-ea05-413c-ae28-3fc26af220a3-2537887 3

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

salwaaz

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

27 Jan 2024

salwaaz recommends this product!

wanginya oke, botolnua travel friendly, spray partikelnya juga ga kaya diguyur butirannya halus. kalo sering pake heat tools/styling rambut berguna banget si karna lumayan ngebuat halus tapi jangan pake sebelum catokan karna gua ngerasa ga ada hasil yang gmna2 better pake hair oil

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Dan+Dan

0

zalfanatya

19 - 24

Dry, Light, Warm

26 Jan 2024

zalfanatya recommends this product!

Sempat makai produk ini beberapa kali aja karena my mom beli ini untuk rambut keringnya dan aku penasaran akhirnya kucoba dan lumayan wangi sih but gak bikin rambut jadi halus di aku. Tapi wanginya enak soft.
Mungkin product ini kurang cocok di rambut aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

kaisma08

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

25 Jan 2024

kaisma08 recommends this product!

Nemu produk ini di ecommerce karna beli car rambut dan surprisingly aku jatuh cintaaa bangettt wanginya enaakk bikin lembut murah juga sayangnya dia cuma ada 1 ukuran dan botolnya kecil jadi cepet banget abisnya semoga aja dia ngeluarin yg versi besarnya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

callmelin

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

13 Jan 2024

callmelin recommends this product!

aku suka produk ini karena wanginya di rambut enak tapi kok kurang buat rambut halus menurut aku kyk cuman menang wanginya nah kesalahan di akunya kan ini produk ngomong nya cocok buat orang yang suka catokan nah sedangkan aku orangnya berhijab jadi y pantes aja gk cck mungkin klo buat orang yang sering catokan biar rambutnya gk rusak dan patah

Miranda Keratin Smoothing Spray imgfdn-ea4f8d86-e399-4a0e-8d45-dda43abbe308-2529572 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

southskin

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

06 Jan 2024

southskin doesn't recommend this product!

untuk rambut wavy kek rambut singa, sayangnya kurang ngaruh buat menghaluskan. di aku efeknya lebih ke bikin harum dan lebih gampang ditata (setelah keramas), tapi besoknya udah balik lagi ke kondisi semula. wanginya lumayan seger, nggak nyegrak, dan nempel cukup lama. sampai dua hari masih kecium wanginya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Shellaavida

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

10 Dec 2023

Shellaavida recommends this product!

Produk ini oke banget sih dengan harga yang murah dia bisa ngasih wangi yang enak dan terpenting bikin rambut halus seketika. Untuk harumnya di rambut aku lumayan awet ya, simple juga tinggal spray ke rambut, spraynya partikel kecil dan menyebar rata. Overall aku suka sama produk ini, udah repurchase beberapa kali

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

tammy1995

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

04 Nov 2023

tammy1995 recommends this product!

Pertama kali pakai buat nampol. Keren sih ini product nyaman di rambut gak buat rambut kering pas banget di rambut aku yg kering dan rusak karena suka gonta ganti cat rambut. Keren sih ini guys kalian wajib coba. Pasti buat nagih dan mau beli lagi

Miranda Keratin Smoothing Spray imgfdn-978534db-2dff-4224-a467-8e342ce74dd3-2496587 1
Miranda Keratin Smoothing Spray imgfdn-603c3ee7-ba00-4e02-9870-7a20fceda137-2496587 2
Miranda Keratin Smoothing Spray imgfdn-3b15d84a-ebef-43c3-8473-552adbf2d5ab-2496587 3
Miranda Keratin Smoothing Spray imgfdn-f5e06882-d658-4316-96fb-603ab1050090-2496587 4
Miranda Keratin Smoothing Spray imgfdn-2135777b-c88a-4028-886e-f5f795e385f4-2496587 5

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron