
5.0
1 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 days ago
ansmrk recommends this product!
Hair mousse pertama yang aku pake dan langsung suka karena dia bisa holding wavy hair aku dengan baik. Tipe mousse yang tengah-tengah alias not too light but not too heavy. Tapi justru di aku enak dipake, berasa lebih gampang pas styling. Aku pake yang 240 ml tapi jujur aja masih kurang jumbo huhuuuuu plis Barbara bikin yang versi lebih jumbo dongggg

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee


