d'Alba Fantastic Waterfull Spray Mask Pack - Beauty Review

d'Alba

Fantastic Waterfull Spray Mask Pack

Rp. 350.000

4.5

2
2
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nenitri

40 - 44

Normal, Medium Dark, Neutral

23 Oct 2022

nenitri recommends this product!

Pokok-nya, apa yg di bilang Arinda, aq percaya ๐Ÿคฃ #BucibArinda ketika dia bilang this is her monthlt favorite, akhirnya aq beli. Daaaaaann bener ajah dong, se surprise ituh! Mantulity banget untuk jdi skipcare di saat ga sempet skincare full time. Semprot2 inih sebelum tidur, bisa banget pengganti full night skincare sampe ke sleeping mask! Bangun bnagun muka glowing gada kurang samsek! Kepake banget buwat staycation & gamau ribet bawa2 macam2 skincare supplies! Luvvss! Thanks Arinda udah ngenalin inih

d'Alba Fantastic Waterfull Spray Mask Pack 221023 56 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

DianaIrawan28

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

09 Jun 2022

DianaIrawan28 recommends this product!

Wah ini si keren bgt yaa, bener2 berasa abis pake sheetmask pdhl cuma semprot2 doang โ€ฆ ak pake pagi malam .. pagi sebagai krim siang setelah first spray serum nya , trus langsung pake sun cream nya dโ€™alba , lanjut cushion โ€ฆ bener2 ringan โ€ฆ meresap bgt โ€ฆ

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ziyah519

25 - 29

Dry, Medium, Warm

02 Nov 2020

ziyah519 recommends this product!

๐—ฑ'๐—”๐—น๐—ฏ๐—ฎ ๐—™๐—ฎ๐—ป๐˜๐—ฎ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ฐ ๐—ช๐—ฎ๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐—ณ๐˜‚๐—น๐—น ๐— ๐—ฎ๐˜€๐—ธ ๐—ฃ๐—ฎ๐—ฐ๐—ธ ๐Ÿญ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐—บ๐—น (๐—ก๐—ผ ๐—ป๐—ฒ๐—ฒ๐—ฑ ๐˜๐—ผ ๐˜„๐—ฎ๐˜€๐—ต ๐—ผ๐—ณ๐—ณ)
Aku penasaran banget sama produk ini. Sesuatu yang baru buat aku, masker wajah dalam bentuk spray.
Teksturnya berair kayak namanya waterfull mask. Tapi formulannya unik jadi dia gak jatuh dari wajah. Melekat dengan baik dan mudah meresap. Memberikan efek dingin, menolong kulit yang lelah.
Mengandung bahan2 alami yang bagus untuk kulit.
โ€ข Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Nelumbium Speciosum Flower Extract (Lotus), and Sodium Hyaluronate (hyaluronic acid) menjaga kulit tetap hydrating dan lembab.
โ€ข Oryza Sativa (Rice) Extract untuk menenangkan dan mencerahkan.
โ€ข Tuber Magnatum Extract (WhiteTruffle) yang merupakan anti aging dan memperbaiki kulit yang rusak.
Selain itu wanginya ringan dan relaxing, menggambarkan bahan2 yang dipakai,wangi bunga segar๐ŸŒป

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : PR Package

0

Metrina

30 - 34

Combination, Medium, Warm

05 Aug 2020

Metrina recommends this product!

D'Alba Fantastic Waterfull Mask Pack, ini adalah salah satu produk yang unik, teksturnya seperti air, tapi pas di apply produk ini tetap stay di wajah. Memberikan sensasi dingin, enak banget dipakai saat kondisi kulit sedang lelah. Kandungan Minyak bunga Matahari dan Ekstrak Teratai, membuat kulit lembut dan memberikan kelembaban. Selain dua kandungan tersebut, produk ini juga mengandung Ekstrak Ragi, Ekstrak Willow Bark, dan Bladderwrack. Kocok sebelum penggunaan, semprot kewajah dengan jarak 10-20cm, tepuk lembut wajah. Efek yang aku rasakan setelah pemakaian adalah kulit yang terhidrasi dengan baik, terlihat cerah dan glowing, Biasanya aku cukup pakai produk ini 10-15 menit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0