Skintific Ice Sorbet Makeup Remover - Beauty Review

Skintific

Ice Sorbet Makeup Remover

Rp. 99.000

4.1

31
12
9
1
0

53 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

indah5432

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

14 hours ago

indah5432 recommends this product!

Produk ini mengombinasikan Triple Oil System dengan 5X Ceramide dan ekstrak Centella Asiatica (Cica). Kehadiran Centella Asiatica berfungsi sebagai agen penenang (soothing) yang sangat baik untuk meredakan kemerahan atau iritasi. Sementara itu, kandungan 5X Ceramide memastikan bahwa meskipun minyak mengangkat kotoran secara mendalam, kelembapan alami kulit tidak akan ikut terkikis, sehingga skin barrier tetap terjaga dengan aman.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Facebook

0

BinaMartaatmadja

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

07 Aug 2026

BinaMartaatmadja recommends this product!

SUMPAH LOVE BANGET sama cleansing balm ini 🩷😭 teksturnya halusssss bgt kaya eskrim, begitu di olesin ke muka dia cepet bgt bersihin makeupnya (kecuali maskara ya), mau swipe pake kapas atau langsung bilas air jg ga bikin muka berasa berminyak, malah berasa lembab kaya abis pake moisturizer. Yg paling penting ga perih di mata, ga ada rasa pait kalo abis pake trusss tentunya ga bikin jerawatan 🩷

Ice Sorbet Makeup Remover imgfdn-696c4282-3094-4466-9df4-bfb169a94eb0

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

glowingplease

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

05 Dec 2025

glowingplease recommends this product!

Ini cleansing balm yang aku coba, enak banget dibanding brand lain. Ga perih di mata, juga bagus banget buat hapus make up kita. Ga perlu takut ga bersih, karena dia bersih banget. Jadi kita ga perlu pake kapas lagi deh. Bersihin banget mukaaa! Best

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

binomialnomenklatur

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

06 Sep 2025

binomialnomenklatur doesn't recommend this product!

Udah jadi wishlist dari tahun lalu pas dia launching, tapi gue masih punya2 moke up remover lagi jadi ditunda beli. Nah setelah habis 1st cleanser gue, belilah ini setengah harga dari awal launching. Ntuk terkstuur, ini tuh kayak sorbet, semi cream tapi anehnya ga emulsify jadi milk/oil ya. Stabil aja sorbet/semi cream. Hit and miss sih, krn gue harus gosrek" muka kayak tanpa pelumas. Buat yang lagi jerawatan sensitif pustul gitu harus menghindar tekstur kayak gini sih. Untuk added fragrance ga ada, kayaknya cuma natural chemical dia aja. Untuk pembersihan, gue cuma pake basic cushion bedak blush jadi ok aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Ditta1989

35 - 39

Oily, Light, Cool

22 Aug 2025

Ditta1989 recommends this product!

So far so good, di saya alhamdulillah cocok aja, dan sesuai dengan namanya ice sorbet, secara tekstur emang seperti es sorbet. Gak ada wanginya sih kalau menurut saya, kalau dipakai full makeup, langsung lumer banget dan gak bikin kering atau ketarik. Minusnya cuman satu : kalau dipakai di mata masih pedih, terutama kalau pakai waterproof eyeliner / mascara. Selebihnya, menurut saya oke. Jarang2 juga sih pakainya, ini aja masih awet padahal udah lebih dari 3 bulan. Mungkin karena packagingnya tube yah, jadi lebih awet pemakaiannya. So far so good. Masih aman di saya..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Kaoriebunga

30 - 34

Dry, Medium, Neutral

31 Jul 2025

Kaoriebunga recommends this product!

First cleanser yang cukup unik karena teksturnya bukan balm/oil tapi bener2 sorbet 😂. Kemampuan membersihkan makeupnya oke banget sampe ke makeup yang waterproof, ga perih juga dipake buat area mata, dan packagingnya super travel friendly!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

titavidiani

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

13 Jul 2025

titavidiani recommends this product!

My first cleansing balm I’ve used. Pakenya jarang sih, kalo lagi heavy make up dan kalo kulit lagi “ngamuk” kemerahan perih ga jelas. Waktu itu beli nya yang packaging jar pake spatula gitu, gak ada kemasan tube deh.

+: BAUNYA ENAK BANGET! Kaya bau permen karet. Finish nya lembab banget! Sangat dry skin friendly. Awalnya takut kalo di pake seluruh muka, tapi ternyata di kulit aku aman kok, ga bikin jerawat baru. Cukup untuk membersihkan heavy atau waterproof makeup

-: perih di mata. Selalu punya love-hate relationship sama kemasan jar, jadi kalo ada kemasan tube, better pake tube deh.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

joants

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

31 May 2025

joants recommends this product!

jujur dia emang bisa bersihin dengan bersih tapi kalo mascara gak bisa secepet itu dan jadi kaya harus diucek" gt matanya... i dont know if i like it. buat makeup lain yg waterproof ok sih kecuali mascara. dan kalo dibilang gak bikin perih menurutku tetep bikin agak perih kalo gak sengaja masuk mata. teksturnya mungkin bikin pengguna cleansing balm yg melt gt akan bingung krn kaya rasanya bakalan gak bersih tapi trust me it'll clean well. sensory issues aja buat aku yg suka cleansing balm yg melting gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dinaasvtr

19 - 24

Combination, Medium, Cool

30 May 2025

dinaasvtr recommends this product!

Nyaman banget dipakenya, bener-bener membersihkan make up yang heavy, tapi ga kerasa berminyak dan ga bikin kering atau kesat juga, packaging juga juga soft, produknya jadi keliatan udah abis atau belum dan bisa memaksimalkan untuk ngabisin produknya karena packagingnya soft

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

dndauliap

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

02 May 2025

dndauliap recommends this product!

cleansing balm yang teksturnya unik, jujur baru aku temuin di product ini. awalnya kena racun tiktok tapi ternyata oke bangeett beesttt, super worth the hype coooy! bener bener bisa runtuhin makeup dengan effortless, wajib coba siih!!!

Ice Sorbet Makeup Remover imgfdn-2934d5dd-f10e-454e-8c5e-5e62237ea592

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
ic-chevron