Silcot Maximizer Cotton - Review Female Daily

Silcot

Maximizer Cotton

Rp. 30.000

4.8

495
87
7
1
0

589 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Queen_raisa

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

a day ago

Queen_raisa recommends this product!

ini salah satu kapas bagus banget.. aku udah cinta banget sama kapas ini sampe-sampe aku selalu restock. kalo gak pake kapas ini, rasanya tuh agak beda aja gitu. ini bener-bener bikin hemat skincare termasuk toner. jadi tonernya lama abisnya 😍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

angely94

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

a day ago

angely94 recommends this product!

ini dia kapas silcot yg booming banget , dan pantesan aja segitu booming nya kalo tekstur kapasnya selembut ini dan se menyerap ini , bener2 kapas berkualitas yg cukup sebanding dengan harganya , suka banget sama kapas ini 😆👍🏻 mantap silcot !

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Nuvinurfa

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

2 days ago

Nuvinurfa recommends this product!

si tipis kecil dan imut ini berguna banget yaampuun wkwkwk beneran deh ini bisa bikin skincare kalian awet. why??? ya karena kapas nya tipis banget gak bikin skincare kalian menyerap banyak. efektif banget menyerapnya ke kulit dan nampol banget ga banyak nyerap tp banyak nyerap nya ke kulit

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

celiney

Combination, Light, Warm, 25 - 29

2 days ago

celiney recommends this product!

cinta produk ini! bener” bikin pemakaian produk jadi lebih hematt jauhhh. kaya berapa tetes aja udah bisa pakai semuka. dan yang aku paling suka dia itu enggak ada yang kaya kapas kecil kecil terbang gt loh. ga mudah robek juga 👏🏻👏🏻 and yes kotoran juga keangkat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociola

0

aulyaramdhani

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

2 days ago

aulyaramdhani recommends this product!

suka banget sama kapas ini, cuman pake toner 2 tetes udah bisa semuka, kadang kalau habis mandi dah cuci muka pake fw kadang masih aja ada kotoran nempel entah dari mana mana. apa lagi habis wudhu langsung sholat baru pake ini buat bersihin enak banget g mudah robek atau ada halus halus kapas yang lepas 🥺

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

azizanailuvar

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

3 days ago

azizanailuvar recommends this product!

wah ini kapas canggih ya untuk liquid skincare, misal toner. ternyata bukan buat bersihin wajah kayak kapas biasanya. bener-bener bikin hemat nih utk apply toner, karena kasih toner dikit aja ke kapasnya udah bisa utk pemakaian satu wajah. tekstur kapas nya lembut, gak tebal dan gak berserabut.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

aisyahassyifa

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

5 days ago

aisyahassyifa recommends this product!

Kapas terbaguuus! Secara harga mungkin dia emang lebih pricey drpd kapas biasanya tapi ini cocok bgt kapasnya buat pake toner, soalnya dia daya serapnya bagus bgt jadi ga buang produk, fungsinya lebih ke "mindahin" toner ke wajah, jadi dia ngga ngebuang produk. Udah gitu bentuknya dia ngepas sama bentuk wajah, jadi kapas ini bisa dipake buat jadiin toner sbg masker gitu didiemin bbrp saat (soalnya toner ga mudah mengering di kapas ini). Menurutku emang kapas ini lebih diperuntukkan buat pake skincare kaya toner, soalnya dia ga cocok buat dipake bersihin makeup. Kalo buat bersihin makeup dia kurang ngangkat. Tapi kalo untuk ngompres muka pake toner, kapas ini oke banget!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lulu Hypermart

0

chaeraa

Normal, Light, Cool, 19 - 24

6 days ago

chaeraa recommends this product!

baru kesampaian beli kapas ini, udah dari lama udah nge list wish produk ini, karna kapas ini kayak sejuta umat gitu, dan bener dong gak nyesel beli nya, dia ada 2 bagian, kalau di buat csm an tinggal di belah jadi 2 aja.di buat csm an tambah nampol, lembab nya dapet, bakal repurchase sih.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Inrika

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

29 Apr 2021

Inrika recommends this product!

Semua orang "mendewakan" kapas ini. Tapi setelah di coba, menurut pendapat pribadiku ini termasuk biasa aja. Kalau hobi hydrating toner di kapas, bisa di pilih ini. Pas di pegang agak padat, pas kena cairan dia melembut, tapi kalau di gosok lama-lama di muka dia lebih baik di banding saingannya, karena agak ngga mudah putus kapasnya. Cool stuff!!✨

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Bebbyromero

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

29 Apr 2021

Bebbyromero recommends this product!

Kapas yg tipis, halus, dan anti brudul-brudul, cocok banget buat CSM-an✨ harganya lebih mahal daripada kapas umumnya karena dia ga banyak menyerap cairan skincare, buat kompres wajah cukup tuang skincare 5 tetes aja udah basah banget kapasnya. 1 box isinya banyak!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS