Senka Foaming Net - Review Female Daily

Senka

Foaming Net

Rp. 12.500

4.2

2
2
1
0
0

5 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

17 Jul 2021

kanianad recommends this product!

pakai foaming net ini emang ngebantu bgt buat yg suka tekstur sabun yg foamy. bikin tambah hemat pemakaian juga sih, tapi aku pribadi lebih suka pake di tangan aja, gak pake foaming net ini. but overall, bagus sesuai fungsi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

13 Dec 2020

joshita_kd recommends this product!

Dapet foaming net ini dari bundling Perfect Clay yg 120gr. Ini kalo dipake sesuai tutorialnya emang bikin busa jadi banyak dan padat. Cuma kalo kelamaan pakai facial foam kulit aku jadi kering dan rasanya ketarik :( akhirnya cuma aku pake pas mau mainan busanya aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

16 Sep 2020

qorina_a doesn't recommend this product!

dapat ini karena bonus dari paket bundle nya.jadi menyenangkan saat cuci muka karena busanya jadi banyak dan lembut. awalnya ok ok aja sih, jadi aku pakai setiap hari dengan sabun senka ku. tetapi lama-lama kulitku jadi kering dan agak ketarik. mungkin karena banyak busa jadi seperti itu. akhirnya aku stop pakai foaming net dan aku pakai biasa pakai tangan. dan kulitku jd nggk kering lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

04 Sep 2020

Dewinrsyh06 recommends this product!

Mungil banget tapi manfaatnya wahhh bikin seneng, pakai ini busanya jadi 5x lebih banyak menggunung sekali bikin kulit wajah makin lembut banget, jadi sabun cuci mukanya jauh lebih awet. cobain deh jadi kamu gaperlu nuangin sabun wajahnya banyak-banyak.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

16 May 2020

b_berry recommends this product!

Dapat foaming ini saat ada promo bundling Senka. Memang membantu sekali untuk membuat busa yang padat, jadi lebih cepat. Tidak hanya saya pakai untuk produk sabun cuci muka Senka saja, tapi juga untuk merek lain. Dan, ternyata ada merek lain yang bisa dibuat busa padatnya selain Senka. Pengalaman cuci muka jadi lebih menarik dan lebih cepat kalau memakai foaming net seperti ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : JD.id

0