NACIFIC Facial Cotton - Review Female Daily

NACIFIC

Facial Cotton

Rp. 12.000

4.6

3522
1140
234
35
8

4939 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Herup

Dry, 18 and Under

Herup recommends this product!

10 hours ago

Kapan dari jaman zigot 😂...ada di mana2 murah awet lahi bisa di bagi2 dari satu menjadi 4 😂😂astaga pelit banget aku... Kapas sejuta umat ini sangat membantu skincare yg ada recomendded deh 😂😂😂hem

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Whatsapp

0

yurikaara

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

yurikaara recommends this product!

a day ago

mudah di dapetin,sisanya gak nempel-nempel di muka, gak mudah robek, tapi aku pakeknya di belah 2 soalnya kan tebel, terus biar gak terlalu banyak menyerap produk skincare dengan sia-sia gitu kan ya hha..............................

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Foxyflow

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Foxyflow recommends this product!

a day ago

Ini kayanya kapas seribu umat deh 😂. Dari jaman dulu ibuku udh pake ini. Terus juga mudah ditemui disetiap minimarker. Jadi pasti newbie juga udh pernah pakai nih produk ini karena harga yg murah dan juga pasti bisa ditemui disetiap minimarket.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

AuraIsabelle

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

AuraIsabelle recommends this product!

a day ago

Aku pake ini buat aplikasiin toner sih sebenernya. Isinya banyak, tapi seingetku dia ga selembut sariayu deh (aku lupa whuaaa),,; soalnya dulu pas dikosan, aku pakenya Sariayu. Gak kasar menurutku. Cukup lembut, isinya standard, cukup banyk buat aku yg jarang pake kapas ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Dellaalifah

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

Dellaalifah recommends this product!

2 days ago

Kapassss idaman aku hahahhaa😍😍😍 suka banget sama kapas ini dia yang ga kemana mana seratnya, uda gt gampang juga buat bersihin wajah dan kapasnya alus bangettttttt, kapas sejuta umat ini ma kayanya . Banyak yang jual juga dimana mana.....

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Putrifranss

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

Putrifranss recommends this product!

2 days ago

Kapasss kecintaan aku sihh Alus bsbgettt dan dia kayak tebel gitu jadi bisaa dibagiii duaa hehehe terus dia juga affordable bangett gampang dicari di store store terdekat Dann udah siih ini kapasnya lembutt juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

ellfady recommends this product!

2 days ago

Kapas ternyaman pakai banget. Dibagi dua aja masih berasa lembutnya, apalagi dipake sendirian. Nyarinya gampang banget, di mana-mana ada. Trus juga kapasnya ga gampang rusak kalau dipake buat aplikasiin toner di wajah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

psalsab

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

psalsab recommends this product!

2 days ago

Kapas yang selalu aku pake sejak tahun 2012. Kapas ini bener-bener kapas sejuta umat selain harganya murah gampang banget nemuin kapas ini. Menurutku kapas ini juga halus jadi ga bikin kulit sakit gitu. Mama aku juga make ini udah dari jaman dulu banget. Cinta bangett

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

krsgur

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

krsgur recommends this product!

3 days ago

kapas muka sejuta umat, kapas muka yang ada dimana mana, kapan muka yang dipunyai seluruh keluarga indonesia, jangan ragukan lagi khasiatnya kalau harga gatau yang beli mama akumah pake aja gitu kalau abis ya tinggal minta beliin lagi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

lanosathea

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

lanosathea recommends this product!

3 days ago

Kapas kesayangan banyak orang ini juga kapas andalanku! Teksturnya lembut dan nggak begitu tebal jadi nggak bikin boros skincare juga. Bagus buat bersihin wajah atau sekedar buat aplikasiin toner. Murah dan mudah didapat juga. Sudah repurchase berkali-kali tapi nggak la ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next