Selection Facial Cotton - Review Female Daily

Selection

Facial Cotton

Rp. 12.000

4.7

4001
1277
256
36
10

5579 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

salwarsl

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

a day ago

salwarsl recommends this product!

Kapas yang entah udah berapa kali repurchase terus. Harganya murce dan gampang bgt ditemuin. Suka karna dia kapasnya lembut dan kalo buat bersihin wajah pake exfoliating toner dia jg bisa ngangkat kotoran dengan baik.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Elsanataliagt_

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

a day ago

Elsanataliagt_ recommends this product!

Kapas yg sudah lama banget aku coba, mudah dijumpai dan harganya murah banget, lumayan tebal juga, menurut aku kapas ini bagus, ga mudah berbulu, saat di apply juga ga ninggalin kapas yg sisa, maybe ini kapas sejuta kaum hawa karna OK banget ya 😁

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

celiney

Combination, Light, Warm, 25 - 29

2 days ago

celiney recommends this product!

ini merek gampang banget ditemuin ya dimana”, kaya biasa selalu beli merk ini, harganya juga affordable banget sih, cuma memang tipe kapas begini itu lebih nyerep banyak product dan sebenernya agak berbulu juga sih. tapi yaa masih okay kok

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

melanindrawan

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

3 days ago

melanindrawan recommends this product!

Kapas kecintaan yang harganya ramah dikantong dan mudah ditemui dimana2.belum bisa pindah ke lain hati,walaupun ada yang lebih murah.minusnya kadang2 kapasnya serat2 nya berantakan kalau kita pake toner kebanyakan atau cleansing berlebihan.kaya gak sama gitu produksinya ada yang bagus ada yang serat2 kapasnya gak bagus.dibanding yang bentuk bulat aku lebih suka kapas yang kotak ini.karena lebih lebar

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

salsabilanadia

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

3 days ago

salsabilanadia recommends this product!

Kapas yang paling banyak ditemuin dan affordable untuk jadi aplikator segala macam kegunaan. Tapi yang pasti paling enak buat bersihin makeup dan dia tebel untuk ukuran kapas dan isinya banyak jadi ngabisinnya juga lama. Untuk bahannya menurutku gak gampang sobek jadi seratnya pun kuat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

nuraidiyati_

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

6 days ago

nuraidiyati_ recommends this product!

selection ini gampang banget dicari ,i think domino market juga tersedia dan packaging dan pilihan logo menurut aku simple dan juga fresh ,kapasnyaa tuh kata aku lembut tapi gak kayaa misah gitu kan ada tuh kapas yang lembut tapi gampang rapuh kalo ini tuh diaaa kaya kokoh tapi lembutt gitu paham kan guyss hehe pokoknya kapas terfav

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Arnoet

Combination, Light, Neutral, 35 - 39

6 days ago

Arnoet recommends this product!

sebenernya kurang suka pakai kapas selection yg kotak ini kl utk pakai toner..krn gampang robek n makan banyak cairan tonernya...lbh enak kl pakai toner pakainya kapas selection yg bulat...kl yg kotak ini aq skrg pakainya utk micellar water aja bersihin makeup...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Erinnn71

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

09 May 2021

Erinnn71 recommends this product!

aku kurang suka sama yang soalnya terlalu berbulu dan mudah putus (maksud nya dia ga padet gitu tektur nya, jadi kalo waktu diusap kewajah tuh ninggalin jejak diwajah) lebih suka yang satu nya kalo aku pribadi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

miahulung

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

08 May 2021

miahulung recommends this product!

Kapas sejuta umat dan andalanku. Dengan memakainya dengan cara dibagi dua berharap agar bisa lebih hemat ceuuu wkwk..... the best lah tapi lebih suka yang bulat nyaaa hehe gak usah rekomenin pasti semua sudah memakainya dan mengandalkannya hahaha

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

reditasalsa

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

08 May 2021

reditasalsa recommends this product!

Bertahun-tahun pake ini dan gapernah pindah ke merk kapas yang lain. Teksturnya enak buat dipake, garis-garis halusnya yang bikin enak buat ngeswipe di muka. Kapasnya ga mudah terberai(?) gitu loh, terus harganya juga terjangkau banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next