Selection Facial Cotton - Review Female Daily

Selection

Facial Cotton

Rp. 12.000

4.6

3719
1183
239
36
9

5186 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

adzraaz

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

adzraaz recommends this product!

6 hours ago

pliss, nih produk recomend banget buat para kaum pelajar. murah dan bagus weyy bisa di pake apa ajaa teksturnya juga pass di kulit akuu. ini di lemari aku masi ada 4 pak wkwkwk butuh bgt deh dan cinta sama produk ini . gampang di dapet lagi woe kurang apa lagiii wkwkkw

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

putrizrwly

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

putrizrwly recommends this product!

18 hours ago

KAPAS WAJAH YANG PALING BAGUS CUMA INI.. SUKA BABGET😂😂😂😂✨✨✨😗😗😗😗😗😗😗😗😗😗❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Angelpris18

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Angelpris18 recommends this product!

20 hours ago

Kapass semua orang kali ini mahhh 😂😂😂 murah,mudah didapat juga.. ini dipake buat bersihin makeup sih biasa tapi kalau lapas toner lagi habis juga pake ini bisa cuman dibagi 2 aja supaya gak terlalu teball

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Evelynsri

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

Evelynsri recommends this product!

a day ago

ini emang kapas sejuta umat definisi ada dimana mana banget sih. kapasnya ga gampang copot dan ga gampang ancur, jadi enak buat aplikasiin produk kayak tonic viva gitu. murah juga dan gampang dicari dimana mana. buat toner sih kurang rekomen karena ketebelan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

nadiadiani_

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

nadiadiani_ recommends this product!

a day ago

aku beli ini ya karena ✨murah✨ udsh repurchase berkali kali juga dari jaman dahulu kala, tekstur kapasnya lumayan lembut dan dalam satu helai kapas itu tebel gitu, jadi aku makenya selalu aku bagi jadi 2 kalo lagi medit ya aku bagi lagi 😔 udah ini kapas yang paling wor ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

silvinurrahayu

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

silvinurrahayu recommends this product!

a day ago

dah gak tau berapa bungkus abis kapas ini , selain harganya yang affordable dan juga isinya banyak banget jadi berasa hemat aja gitu dengan harga yang murah dan dapet produk banyak... kapasnya juga halus gak kalah sama merk lain dan juga gak ada aroma yg menyengat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

ohryza

Combination, Medium Light, Cool, 30 - 34

ohryza recommends this product!

3 days ago

Kapas biasa seperti kapas pada umumnya. Kayanya hampir semua orang pernah pakai kapas ini deh. Harganya murah, fungsinya juga sama seperti kapas pada umumnya, kekurangannya serat serat kapasnya suka nempel sesama kapas jadi susah dipisahinnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

melfira

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

melfira recommends this product!

3 days ago

Yaa ini menurutku gaada yg spesial si di produk kaoas wajah ini. Tekstur nya ga terlalu halus dan ga terlalu kasar buatku. Harganya murah bangett dan gampang ditemuin dimana mana mau di manapun sepertinya selalu ada sih. Cuman kapasnya aga kurang halus aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

kebvokecil

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

kebvokecil recommends this product!

3 days ago

pakai kapas selection ini sudah lama buangettttt, dari awalnya kenal skincare pakenya yg agak murah dulu, lalu nyobain punya ibu, eh enakk kapasnya. kapasnya lembut, biasanya kupakai untuk cleansing. karena lembut kulit ga iritasi. untuk pemakaian exfo toner juga pakai ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

nissadw

Dry, Medium, Neutral, 18 and Under

nissadw recommends this product!

3 days ago

Murah alasan pertama kenapa aku tertarik dan beli produk ini. Gampang banget ditemuin dimana mana. Cuman agak gampang sobek aja tapi okelah dengan harga yang begitu murahnya wkwk. Mau cari apalagi kalo harganya ramah kantong. Biasanya aku pake barengan sama micellar wat ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next