Facial Cotton Special - Review Female Daily

ADD

Selection

Facial Cotton Special

Rp. 14.000
4.7

282 REVIEWS

5 Stars

221

4 Stars

55

3 Stars

5

2 Stars

1

1 Star

0

4.1/5

for package quality

93%

users will repurchase

female-daily-user-image
euwhehe3x

Normal

Medium

Neutral

18 and Under

a day ago

Aku lebih suka varian ini daripada varian biasa. Dia lebih tipis gitu. Ada ziplocknya. Harganya terjangkau. Tapi sama aja sih dia ngangkat kotoran kayak yg varian biasanya (ato cuma akubyg ngerasa?).. Aku suka karena dia tipis aja sih :v selera sih mau tipis apa tebel. Tentu aja aku bakal repurchase yg special ini darioada yg varian biasanya.

female-daily-user-image
aulialiya15

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

7 days ago

lebih suka selection yg ini dibanding yg biasa. karena kapas nya lebih tipis, terus ngerasa isi nya lebih banyak aja gitu krna lebih awet pake kapas ini wkwk. tekstur kapasnya lembut,ga gampang koyak. itu aj sih paling yg aku suka karena selebihnya sama aja kek kapas2 pada umum nya

female-daily-user-image
ogg333

Combination

Light

Cool

19 - 24

09 Jun 2019

Di aku biasa aja gak ada spesialnya. dia sama aja kayak kapas selection yang versi biasa. kalo kata orang ini bagus buat bersihin wajah atau bagus buat exfo toner. di aku gak gitu ada efek untuk mengangkat kotoran diwajah

female-daily-user-image
rizkalisabrina

Combination

Dark

Warm

19 - 24

08 Jun 2019

setelah sekain lama nyobain merk² kapas yang lain ku jatuh hati dengan ini tipis dan aku jadi gaboros kapas, bahkan kadang aku masih suka bagi dua hehe untuk ku jadiin CSM biar gaterlalu banyak nyerab produk dikapas dan lebih maksimal nyerab ke kulit wajahnya

female-daily-user-image
aimeii

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

08 Jun 2019

SELALU AKAN REPURCHASE!! bersih, putih, bahannya enak (bukan yg gampang ngeletek gt kapasnya), tipis pulakk jadi ga ngabisin toner, lembutttt, dan yang terakhir MURAH!! Luvv banget sama kapas ini. siapapun yg nyari kapas wajah, wajib nyoba & dijamin ga nyesel.

female-daily-user-image
_frdaryni19

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

08 Jun 2019

suka sekali sama kapas ini, karna tipis gitu, jd hemat pemakaian toner aku, dibandingkan varian yg biasa nya yg bikin boros pemakaian toner, hehehe.. tekstur nya juga bagus, gak nempel2 di wajah.. repurchase ?? yesssss, semoga selalu ada di warung deket rumah hehehe

female-daily-user-image
selahandayani

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

01 Jun 2019

Setiap stok nipis langsung beli sih harganya murah dan enak tipis gitu ga gampang acak acakan tapi aku ingin nyoba yang bulet katanya bagus tapi harganya rada mahah, kapas ini bagus untuk aplikasi skincare dan lumayan untuk micellar

female-daily-user-image
vicken_anastasia

Dry

Medium

Neutral

18 and Under

30 May 2019

Ngga tau ya, emang karena lebih tipis jadi isinya lebih banyak ato gimana... Tapi ini awet sumpah, dipake buat bersiin muka digosok gosok dikucek kucek juga ga sobek.. Juaraaa. Ada ziplocknya juga, jadi higyenis, dibawa bawa juga ngga takut kececer. Lumayan alus, tapi menurutku lebih alus yang lapis biasa.. Tapi tetep lebih sukak yang ini 💕💕

female-daily-user-image
riaprilia_23

Oily

Medium

Warm

18 and Under

30 May 2019

aku suka banget pakek kapas ini karena dia itu tipis ,gak gampang koyak ,kemasannya pun bisa dibilang highienis karena ada ziplocknya ,paling utama adalah dia mudah ditemukan di toko sekitar rumah....

female-daily-user-image
dharmastutiayu

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

27 May 2019

Kapas sejuta umat dong yaaaa. Meskipun tipis tapi dia enak banget dipakenya. Kalo dari harganya sih gabeda jauh ya sama yg lapis tebel, jadi lapis tipis ini tuh menurut gue lebih hemat wkwkwk. Entah gue udah abis berapa bungkus sama ni kapas, yg jelas gue bakal selalu repurchase kapas ini terus.

similar products

2.8(4)

Face Lotion Sheet

Tablet Mask

Muji

4.4(9)

Cotton Puff

Cotton Pad

Muji

4.7(9)

Peelable Cotton

Cotton Pad

Muji

Prev
Next