Selection Round Facial Cotton - Review Female Daily

ADD

Selection

Round Facial Cotton

Rp. 12.000

4.8

352
73
12
0
0

437 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

laraaaskrr

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

laraaaskrr recommends this product!

2 days ago

aku beli ini karena dia itu gemes aja bentuknyaaa dan aku beli ini karena banyak juga temen & saudara yang pake ini jadi nyoba aja. bentuknya bulet gitu. bagus bagus aja sih buat pake ini dikasih micellar water atau milk cleanser dan toner...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

rilly_hermione

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

rilly_hermione recommends this product!

3 days ago

Kapasnya lembut dan gak gampang brudul. Bentuknya oval. Dikemas dalam plastik memanjang. Kapas Selection memang oke banget. Gampang juga ditemukan dimana-mana. Tapi sekarang lagi belajar mengurangi pakai kapas, karena kapas termasuk bahan yang susah hancur bila sudah ja ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Bravo Supermarket

0

elephantdoll

Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34

elephantdoll recommends this product!

3 days ago

Beli ini karena kemasannya lucu aja. Rapi karena panjang ke atas. Permukaan juga halus dan bisa ngangkat dengan baik. Mudah didapat di mana-mana. Overall, gak luar biasa juga sih ini produk, lebih karena essential aja, kebutuhan sehari-hari

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : hero

0

widhaaa

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

widhaaa recommends this product!

5 days ago

serius ini kapan enak banget. aku suka sama teksturnya yang halus, lembut dan ngga gampang hancur kalo digosok2in di muka. tapi karma ini harganya lebih mahal daripada yg kotak, jadinya aku gunain buat kapas toner aja. caranya biar hemat karna ini mahal dan isinya dikit ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

igasyf

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

igasyf recommends this product!

19 Mar 2020

kapas terfavvvv karena udah pake ini berkali2, gatau kenapa aku ngerasa kapas yang bulet lebih kuat drpd yg persegi menurutku, dan kapasnya juga halus, gak kasar kalo dipake buat bersihin wajah. harganya pun terjangkau bangettt, nyarinya gak susah, ditoko deket rumah aj ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

dvapriliaa

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

dvapriliaa recommends this product!

17 Mar 2020

Aku suka sama kapas ini,dia teksturnya enak banget ga yang terlalu keras dan ga terlalu lembut pokoknya nyaman banget dipake, dia juga tipis jadi ga makan terlalu banyak produk,dia agak lebih pricey dibandingkn sama yg persegi isinya juga lebih sedikit

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

hhhwhyboo

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

hhhwhyboo recommends this product!

13 Mar 2020

Kapas nya enak banget dipake, ga mudah rusak kapasnya terus juga lembut dan tipis. Pake kapas selection ini jadinya ga makan skincare banyak karna balik lagi, bentuk nya yang tipis. Dan seperti kapas biasa dia juga maksimal dalam membersihkan make up maupun untuk skinca ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

faradiamekha01

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

faradiamekha01 recommends this product!

12 Mar 2020

varian kapas selection yg terakhir aku coba. karena dibanding yg lain dia lebih pricey but isinya lebih dikit, tapi aku suka kemasannya yg pake zipper, jd aman dr debu. pas aku pake yg round ini enaknya lebih lebar aja sih, lebih bertekstur, ukurannya lebih tipis dari y ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Sucinurrahma

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

Sucinurrahma recommends this product!

10 Mar 2020

Entah kenapa aku lebih suka kapas yang bentuknya bulat kayak gini, serat nya ga gampang keluar keluar dan ini lebih tipis dari kapas yang satu nya lagi. Enak buat bersihin makeup sehari hari dan gak keset pas dipake

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

chelseff

Combination, Light, Warm, 19 - 24

chelseff doesn't recommend this product!

03 Mar 2020

Kelebihan kapas selection yg round ini ya krn bentuknya lbh lebar dibandingkan kapas biasa yg bentuk persegi dan dia ga nyisain serat kapas yg nempel2 di muka. Tapi menurutku walopun klaimnya teksturnya si kapas ini lembut, rasanya masih agak lbh kasar dibandingkan kapa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Muji Under Eye Patches Eye Patch

5(1)

Under Eye Patches

Eye Patch

Muji
Muji Face Lotion Sheet Tablet Mask

3.5(8)

Face Lotion Sheet

Tablet Mask

Muji
Muji Cotton Puff Cotton Pad

4.4(10)

Cotton Puff

Cotton Pad

Muji
Muji Peelable Cotton Cotton Pad

4.5(12)

Peelable Cotton

Cotton Pad

Muji