Sariayu Beauty Cotton - Kapas Kecantikan - Review Female Daily

ADD

Sariayu

Beauty Cotton - Kapas Kecantikan

Rp. 10.000

4.0

185
175
88
26
4

478 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nadee

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

nadee recommends this product!

5 hours ago

Salah satu kapas kesayangan. Kapasnya tebel jadi bisa dibagi 2 untuk maskeran. Udah gitu lembut dan ga gampang rusak. Mudah di dapat dan harganya masih oke. Repurchase? yes, untuk pengganti kalo kapas yg biasa dipake lagi ga ada 🥰

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

cynthiainke

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

cynthiainke recommends this product!

5 days ago

Pernah nyobain ini karena kebetulan kapas lagi abis terus iseng-iseng deh beli si sariayu. Sebenernya aku cocok-cocok aja sih sama semua merk kapas kan yang penting fungsinya sama😂 menurutku teksturnya lembut sih enak buat bersihin makeup atau ngaplikasiin toner

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

InaPrastaya

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

InaPrastaya recommends this product!

5 days ago

Sangat mudah untuk di cari karena tersedia di toko-toko dekat rumah. Ada varian besar dan kecilnya jadi tinggal pilih aja. Harganya juga terjangkau banget. Kapasnya cukup tebal. Kalau mau di aplikasikan ke kulit tuh ini asli lembut banget. Re

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

errlathifa

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

errlathifa recommends this product!

15 Feb 2020

beli ini karena iseng dan kebetulan produk yg biasa dipake lagi kosong, jadi pindah ke kapas ini dulu. kapas ini permukaannya lumayan lembut, dan cukup tebal juga. karena tebal nya yang lumayan, jadi aku pake ini dibagi dua gituh, biar ga boros. jadi lumayan kepake untu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

auliarisn

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

auliarisn recommends this product!

13 Feb 2020

suka banget sma kapasnya sariayu ini. dia tu lembut d kulit, lembut juga kalau d pegang2. plus harganya yg murah itu. kalau lg gak ad puff, atau puff nya lg basah abis d cuci, ini kapas bisa banget d jdiin puff sementara.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Rahmidwi

Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Rahmidwi recommends this product!

11 Feb 2020

udah repurchase berkali-kali,kapasnya tu lembut jadi pas dipake nyaman dan gak menyakiti wajah😁trs agak tebel,sebenernya agak gak suka si sama kapas yg tebel gtu tapi karna males nyari produk kapas yg lain jadi tetep beli ini lagi dan lagi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Linda_Yulistia

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Linda_Yulistia recommends this product!

05 Feb 2020

Dari dulu sampe sekarang setiaaa pake kapas ini.. super duber lembut dan nyaman pas pemakaiaaan sukaakk bangettt.. di kulit wajah nya gak kerasa pake kapas nya saking lembutnyaaa dan harganya terjangkauuu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

arinfatmalasari

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

arinfatmalasari recommends this product!

02 Feb 2020

coba kapas ini selama 2 minggu enak banget lebih halus seratnya lebih lembut banget dan harganya terjangkauu gampang dicari dimana2 pasti ada .. kapas andalanku.. repurchase YESSSSSSSSSSSSSSSS untuk pembelian selanjutnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

ikkaputrirach

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

ikkaputrirach recommends this product!

02 Feb 2020

Sudah repurchase yg kedua kalinya sama kapas brand ini. Biasanya aku pake kapasnya dibelah jadi 2 bagian biar hemat😁😁. Enaknya kapas ini kalo dibelah tuh ga meninggalkan sisa² kapas yg menempel di wajah setelah diusap ketika lagi cleansing atau lagi pake toner. Hargan ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Ayu_elek

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Ayu_elek recommends this product!

23 Jan 2020

Pas banget waktu kehabisan kapas, nyoba beli ini ah. Kapas sariayub pertama ku. Biasanya aku pake selection. Tekstur nya hampir mirip sama kapas kecantikan pada umumnya, seratnya kuat, lembut juga ga gampang brudul. Recommended lah ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Muji Under Eye Patches Eye Patch

5(1)

Under Eye Patches

Eye Patch

Muji
Muji Face Lotion Sheet Tablet Mask

3(6)

Face Lotion Sheet

Tablet Mask

Muji
Muji Cotton Puff Cotton Pad

4.4(10)

Cotton Puff

Cotton Pad

Muji
Muji Peelable Cotton Cotton Pad

4.5(12)

Peelable Cotton

Cotton Pad

Muji