Beauty Cotton - Kapas Kecantikan - Review Female Daily

ADD

Sariayu

Beauty Cotton - Kapas Kecantikan

Rp. 10.000
4

415 REVIEWS

5 Stars

154

4 Stars

154

3 Stars

79

2 Stars

24

1 Star

4

3.7/5

for package quality

66%

users will repurchase

female-daily-user-image
nadiyawati

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

14 hours ago

kapas kesukaan setelah merk s°°°°ction itu. seratnya engga brudul atau jadi ketinggalan pas ngusap sisa milk cleanser. lembaran nya terbilang cukup alias engga tebal dan engga tipis. permukaannya sedikit bertekstur lalu tertata rapi jadi engga akan keambil setengah gitu loh. super love

female-daily-user-image
yuniarfaradilah

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

16 hours ago

okey,dari dulu aku g ada masalah apa2 dgn yg namanya kapas,kapas apapun cocok2 aja soalnya ini bukan skincare yg cocok2an wkwk tapi dari dulu sampe sekarang ya pakenya cuma kapas dari sariayu sih paling pernah pake kapas lain cuma krna kehabisan hehe ,intinya ya kapasnya bikin nyaman aja trus bakal repurchase selaluuuu pastinya

female-daily-user-image
velv

Combination

Medium

Warm

19 - 24

2 days ago

Pertama kali, aku agak ragu beli kapas ini karena udah biasa pake merek kapas lain. Ternyata pas aku pake kapas ini buat pake micellar water, efeknya bikin amazed. Debu - debu di muka aku langsung keangkat dan banyak banget pas pake kapas yang satu ini, padahal kalo pake kapas biasa debunya ga sebanyak ini dan kapasnya ga sejorok ini :( huhu seneng... Read More

female-daily-user-image
sherlyanggun

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

2 days ago

Halo cantik, dari packagingnya warna hijaunya seger dan penataannya rapi banget kemudian bagian atas dan bawah ada pembatas seperti bahan mika gitu jadi setelah ambil kapasnya bisa kita tutup lagi. Sesuai klaimnya lembut dan serabutnya rapi jadi tidak mudah tertinggal. Kemudian saat dituang produknya meresap dikapas dengan baik.

female-daily-user-image
amaliaafm

Normal

Medium

Warm

19 - 24

3 days ago

Salah satu kapas andalan yang sangat gampang dicari, di toko kelontong pun ada! Kapasnya lembut kayak kapasku kesukaanku yang lain, ga ada baunya, dan ga gampang bubar. Aku pakenya selalu dibagi dua, ditekuk, pake sisi bolak balik juga

female-daily-user-image
birgita18

Oily

Medium Dark

Cool

18 and Under

6 days ago

awal awal gak terlalu peduli sama kapas yg aku pakek. tapi waktu itu kapas aku habis dan dia itu lembut banget dan gak rontok, karna habis ak beli aja di warung deket rumah dan murah banget cuman 5k. tapi waktu dipakek bener2 rasanya beda, agak kasar dan rontok2

female-daily-user-image
kamilaarsyah

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

6 days ago

entah kenapa aku kurang suka sama kapas ini... mbrudul mbrudul gitu lhoo di pake nya... nempel kemana mana.... murah sih... cuma kalo kualitas kaya gini.... jadi gimana gitu.... RP? entah lah..........

female-daily-user-image
romanticha_

Oily

Medium

Warm

18 and Under

17 Jun 2019

harganya murce bgtt,tapi ini kualitasnya ga okee..kapasnya gampang rontok,jadi kadang kalau make tuh bulu bulu kapasnya nemplok di muka dan ini bisa nyumbat pori,jadi kualitasnya kaya menentukan harga gtu

female-daily-user-image
varizicc

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

11 Jun 2019

aku suka banget sama kapas ini, selain harganya murah, mudah didapatkan di swalayan manapun, dan kapas ini g buat serat serat kapasnya nempel diwajah ataupun lengket. So far i so love it with this cotton product❤

female-daily-user-image
bellaap17

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

03 Jun 2019

Karena lagi kehabisan merk satunya nemunya ini di rumah. Untuk soal tebel lapisannya gak terlalu sih. Bagusbya tapi serabut kapasnya gak misah gitu walaupun uda dipake banyak sapuan. Kerasa lembut dan gak keras di wajah pas makenya. Lumayan juga sih ini.

similar products

2.8(4)

Face Lotion Sheet

Tablet Mask

Muji

4.4(9)

Cotton Puff

Cotton Pad

Muji

4.7(9)

Peelable Cotton

Cotton Pad

Muji

Prev
Next