Olife Konjac Sponge Natural - Review Female Daily

Olife

Konjac Sponge

Natural

Rp. 55.000

4.2

3
2
0
1
0

6 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

cantik_jelita

Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34

cantik_jelita doesn't recommend this product!

03 Oct 2019

sebernarnya enak banget membersihkan wajah pakai aplikator ini. Lebih bersih dan muka rasanya seperti dipijat. Tapi, mungkin karena aku pakainya pas kondisi kulitku lagi dehidrasi dan sensitif gini jadi rasanya harsh di wajahku. Wajahku jadi kering, kasar dan mengelupas ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

shabirra_k

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

13 Jun 2018

Aplikator pembersih wajah terbagus yang pernah kucoba. Walaupun untuk ukuran "sponge doang", ini bisa dibilang mahal. Sebelum pakai ini, aku pakai silicon yang bentuknya kayak sikat. Tapi karena selalu kena air, jadi sela-sela sikat-nya malah jadi lumutan dan susah dibe ... Read more

0

hairanurul

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

31 May 2018

udah 2 kali beli, kmrin variant charcoal sm natural. Lebih suka natural sih krn kerasa lebih lembut. Abis pke in juga muka kerasa keset tp gak kering, pkoknya lembut gitu. Ngerasa bersih aja mukanya kalau habis pake.

0

anydiadhea

Normal, Light, Cool, 19 - 24

31 Dec 2017

suka bgt sm produk ini krn bener2 bantu bikin kulit kerasa lbh bersih dan kulit jd halus gitu hbs cuci muka pake ini. selain itu jg ga bikin iritasi gitu di kulit jd aman termasuk buat kulit sensitif kyk aku. so repurchase? ofc yes!

0

briliany

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

28 Jun 2017

Suka dengan hasil nya pakai o'life konjac ini, kulit bersih dan seger. beli di century ada diskon tinggal 30.000 aja hehe, mugkin karena konjac udah nggak sebooming dulu. Ini bagus nggak bikin kulit iritasi atau kering, daya bersih lumayan bagus padahal makenya cuman pa ... Read more

2

Demboo

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

23 Dec 2015

Konjac olife ini lebih sekal daripada konjac dari Nicole's, agak sedikit lebih kaku saat kondisi lembab, mungkin karna itu juga dibandig koniac nicole's lebih lambat rusak. Bentuknya cuma ada yg body wave dan yg bulat ini saja, sehingga agak kurang nyaman buat menjangka ... Read more

0