Olife Konjac Sponge - Beauty Review

Olife

Konjac Sponge

Green Tea

Rp. 55.000

4.4

4
2
1
0
0

7 users

Reviewed this

15% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

melitasebastian

35 - 39

Dry, Light, Warm

26 Jan 2020

melitasebastian recommends this product!

Enak deh ini untuk bersihin muka pake foam sambil massage gitu. Efeknya jadi alus n brasa bersiiih bgt kulit kita. Kmaren pas beli greentea ini diskon cuma 14ribu. Ada beberapa varian lain juga. Cusss ayo dbeli worth it banget. Pengen cobain yg seri lain nya deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

cindypanda

19 - 24

Oily, Light, Neutral

12 Jun 2018

Love this so much!
Bener"bersihin muka banget, kerasa banget bedanya klo cucmuk pake ini/gak, teksturnya empuk banget, porinya ga kasar jd ga bikin muka iritasi, aku slalu pke ini klo cucmuk klo ga pke ini brasa ga bersih

0

Kaya19

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

07 Nov 2017

Enak sih sesungguhnya cumuk pake konjac. Sempet seneng cumuk pake konjac sponge dan ga pake sabun muka lagi. Wangi dan efek greenteanya kerasa tapi cuma beberapa hari awal aja hehehe. Karena udh makin lama, dipake direndam dan diperas, dan juga dibersihin pake air panas, si greenteanya larut. Yg bikin berhenti dan ga repurchase adalah ngerasa super ribet storing-nya. Karena gamau dong spongenya berjamur kalau ditaro di kamar mandi krn lembab, ato spongenya kena permukaan yg kurang higenis. Sedangkan spongenya perlu dibasahi kalau mau dipake, jadi pasti dripping kalau ditaro di kamar. Belum lagi harus rutin direndem air panas supaya ga tumbuh bakteri maks 2 minggu sekali. Pusing sama ribet perawatannya, dan sadar ga baik eksfoliasi kulit tiap hari, akhirnya berhenti pake.

2

kaniara

25 - 29

Dry, Light, Neutral

27 Oct 2017

pernah pakai iniii dan sukak! aku pilih varian green tea karena itu yg aku butuhkan untuk kulitku. aku ga sengaja beli, waktu itu diracuni adek ku waktu ke ciwalk Dan kebetulan lg diskon jd 40rb (anaknya tuh gampang terayu emang).
jadi dia ini dlm keadaan biasa/kering sangat keras. harus direndem pake aer panas supaya mengembang dan siap dipakai.
pakenya lembut2 aja , aku wktu itu pakenya dibarengin sama facial wash yg biasa dipake atau tanpa tetesan facial wash. sugestinya sih bikin muka berasa bersih aja gtu. jadi percaya diri aja karna yakin kotoran pasti kebuang.
sayangnya cuma bertahan 2/3bulan (lupa) jd setelah Masa pakainya abis, aku buang deh.
repurchase? Yap.
jadi pengen beli lagi, di Bandung dimana ya? Ada yg taukah? soalnya diciwalk jarang liat lg deh

2

revannie_putri

25 - 29

Dry, Medium, Warm

06 Sep 2017

Tau konjac olife ini dari nyokap. Bentuknya setengah lingkaran, sebenernya agak susah untuk di sudut-sudut wajah. Dia kayak spons jeli gitu, lembut buat muka padahal kulit aku sensitif. Setelah dipakai muka jadi halus dan jerawat jadi cepat kering jadinya suka banget. Muka jadi berasa halus. Repurchase ? Yes.

0

nirmala_deleon

30 - 34

Normal, Medium, Neutral

05 Sep 2017

Konjac sponge ini juara.. baru 2 bulanan pake dan baru repurchase.. bruntusanku ngga muncul lagi.. aku biasanya pake buat bersihkan wajah di malam hari.. jadi pede kalo wajah emang bersih.. tekstur spongenya pas, ngga bikin sakit di kulit wajah, nyaman pakenya.. harganya oke, kualitas oke, awet? Well tergantung pemakaian.. repurchase? Absolutely yess

0

Demboo

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

24 Dec 2015

Konjac olife ini lebih sekal daripada konjac dari Nicole's, agak sedikit lebih kaku saat kondisi lembab, mungkin karna itu juga dibandig koniac nicole's lebih lambat rusak. Bentuknya cuma ada yg body wave dan yg bulat ini saja, sehingga agak kurang nyaman buat menjangkau sudut2 wajah, lebih nyaman yg bentuk teardrop nya Nicole's.



Yang varian green tea ini agak terasa kering di wajah ketika dipakai, tapi tidak sampai kesat atau ketarik. Saya lebih suka yang natural, tapi saya manfaatkan varian ini untuk badan. Ukuran konjac yang sedang, tidak kecil maupun besar lumayan bermanfaat jadi bisa dipakai untuk muka atau wajah, walaupun agak nanggung juga.

0

SIMILAR PRODUCTS

Muji Under Eye Patches Eye Patch

5(1)

Under Eye Patches

Eye Patch

Muji
Muji Face Lotion Sheet Tablet Mask

3.5(8)

Face Lotion Sheet

Tablet Mask

Muji
Muji Cotton Puff Cotton Pad

4.5(11)

Cotton Puff

Cotton Pad

Muji
Muji Peelable Cotton Cotton Pad

4.5(12)

Peelable Cotton

Cotton Pad

Muji