Olife Konjac Sponge Green Tea - Review Female Daily

Olife

Konjac Sponge

Green Tea

Rp. 55.000

4.4

4
2
1
0
0

7 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

melitasebastian

Dry, Light, Warm, 35 - 39

melitasebastian recommends this product!

26 Jan 2020

Enak deh ini untuk bersihin muka pake foam sambil massage gitu. Efeknya jadi alus n brasa bersiiih bgt kulit kita. Kmaren pas beli greentea ini diskon cuma 14ribu. Ada beberapa varian lain juga. Cusss ayo dbeli worth it banget. Pengen cobain yg seri lain nya deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

cindypanda

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

12 Jun 2018

Love this so much! Bener"bersihin muka banget, kerasa banget bedanya klo cucmuk pake ini/gak, teksturnya empuk banget, porinya ga kasar jd ga bikin muka iritasi, aku slalu pke ini klo cucmuk klo ga pke ini brasa ga bersih

0

Kaya19

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

07 Nov 2017

Enak sih sesungguhnya cumuk pake konjac. Sempet seneng cumuk pake konjac sponge dan ga pake sabun muka lagi. Wangi dan efek greenteanya kerasa tapi cuma beberapa hari awal aja hehehe. Karena udh makin lama, dipake direndam dan diperas, dan juga dibersihin pake air panas ... Read more

2

kaniara

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

27 Oct 2017

pernah pakai iniii dan sukak! aku pilih varian green tea karena itu yg aku butuhkan untuk kulitku. aku ga sengaja beli, waktu itu diracuni adek ku waktu ke ciwalk Dan kebetulan lg diskon jd 40rb (anaknya tuh gampang terayu emang). jadi dia ini dlm keadaan biasa/kering s ... Read more

2

revannie_putri

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

06 Sep 2017

Tau konjac olife ini dari nyokap. Bentuknya setengah lingkaran, sebenernya agak susah untuk di sudut-sudut wajah. Dia kayak spons jeli gitu, lembut buat muka padahal kulit aku sensitif. Setelah dipakai muka jadi halus dan jerawat jadi cepat kering jadinya suka banget. M ... Read more

0

nirmala_deleon

Normal, Medium, Neutral, 30 - 34

05 Sep 2017

Konjac sponge ini juara.. baru 2 bulanan pake dan baru repurchase.. bruntusanku ngga muncul lagi.. aku biasanya pake buat bersihkan wajah di malam hari.. jadi pede kalo wajah emang bersih.. tekstur spongenya pas, ngga bikin sakit di kulit wajah, nyaman pakenya.. hargany ... Read more

0

Demboo

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

24 Dec 2015

Konjac olife ini lebih sekal daripada konjac dari Nicole's, agak sedikit lebih kaku saat kondisi lembab, mungkin karna itu juga dibandig koniac nicole's lebih lambat rusak. Bentuknya cuma ada yg body wave dan yg bulat ini saja, sehingga agak kurang nyaman buat menjangka ... Read more

0