Muji Face Lotion Sheet Tablet Mask - Review Female Daily

Muji

Face Lotion Sheet

Tablet Mask

Rp. 57.698.42

3.5

3
1
1
3
0

8 users

Reviewed this

13% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Dheanach

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

30 Mar 2020

Dheanach recommends this product!

pas banget kalau lagi jalan jalan gamau ribet nyeduh masker atau bawa shetmask gedee. karna bawa ini kek bawa permenn dah ini pas banget dimuka gue bentuknyaa ge kegedean ga kekecilann. pertama kali liat emang aneh sih dan ga percaya masansih ini masker? wkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Nan_San

Combination, Medium Light, Neutral, 35 - 39

24 Aug 2019

Ku suka banget tablet mask dari MUJI karena bentuknya pas di muka juga tidak terlalu tipis atau tebal (pernah coba punya D*is* dan M*ni*o kegedean+ketebelan) Ada sih merk lain yg lbh enak drpd ini cuma rada mahal, utk ini pas lah dikantong hehe Dan diriku tipikal lbh suka tablet daripada sheetmask yg dipasaran~ jadi bisa naker kebutuhan tonner yg diperlukan juga kan lucu pas nyemplungin tabletnya, ngembang gitu ❤

0

msallets

Combination, Light, Warm, 30 - 34

16 Aug 2019

Kenapa banyak yang review jelek ya? Karna buatku ini tablet mask dengan sheet lembut yang memang fungsinya bukan untuk ke-praktisan. Namun DYI. Jadi kalau menurutku yang komplain ini ga praktis, ya ga ngerti konsep awal tablet mask yang gunanya untuk create sheet mask ala kamu sendiri. Produk ini bagus kok, sungguh. Hanya untuk yang memang membeli sesuai fungsi dan kebutuhannya.

0

fennysetiadi

Combination, Light, Cool, 25 - 29

05 Jul 2019

Sebenarnya konsep dri produk ini bagus. Bisa buat mask sendiri di rumah. Tetapi kurang praktis karena hrus membuat lagi, tidak seperti sheet mask lainnya yg tinggal buka kemasan dan pakai. Bingung juga kalau buat sendiri, pasti tidak akan sama dgn sheet mask yg ad moisturizer serumnya lengkap. Packaging nya, hanya plastik bening.

0

elisabethmrp

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

21 Apr 2019

Ini experience pakai tablet mask pertamaku. Sheet mask ini ukurannya pas di wajah, tapi gampang sobek menurutku. Apalagi ketika buka sheet mask setelah direndam dengan essence, harus pelan-pelan. Menurutku tablet mask ini kurang meresap essence dan cepet banget kering ketika diaplikasikan. Gonna try another brand sih.

0

taneshaanpa

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

29 Sep 2018

Nemu ini waktu di Muji Australia, sebenernya di yang jakarta juga ada sih. Begitu liat kok unik ngga pernah tau sebelumnya. Tapi kok dia begitu kena air agak kering gituya, jd ngga nempel di muka trus ngga berpengaruh apa2 gitu

0

chocopuff

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

19 Nov 2015

I tried this tabelt mask because I ran out of my peelable cotton pads and this one was available at the local MUJI store. It's really surprising to get it here in Jakarta because I rarely see the store stocked this kind of stuff, so when I saw this once I knew I had to try this. First impression, the tablet mask absorbs the liquid easily. I have no difficulty in opening this one after it has been fully soaked. But now, talking about the size, unfortunately it's just too large for my face. Hahaha. I would still probably repurchase this one, but it's not essential things I would look for when MUJI restocks their skin care tools and accessories.

0

farishaalamsyah

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

19 Nov 2015

tablet mask ini aku beli waktu itu pre order, karena katanya tablet mask dari Muji ini sangat bagus, kesan pertama kali pemakaian, aku taruh dimangkok kecil, terus kasih air dan essence yang kita mau jadikan sebagai masker, kemudian tunggu sampai tabletnya mekar dan agak besar, kemudian lepas, masker ini ngepas dimuka saya engga besar dan engga kecil, cuman kurangnya kertasnya kurang menyerap dan gampang kering, sebaiknya dipakai jangan dibawah ruangan ber-ac, dan enaknya ada tutup matanya juga jadi bisa dibawa tidur, aku sih bakal repurchase tablet mask yang lain yang lebih bagus ya, aku rasa biasa-biasa aja soalnya hehehe

0

SIMILAR PRODUCTS

Muji Under Eye Patches Eye Patch

5(1)

Under Eye Patches

Eye Patch

Muji
Muji Cotton Puff Cotton Pad

4.5(11)

Cotton Puff

Cotton Pad

Muji
Muji Peelable Cotton Cotton Pad

4.5(12)

Peelable Cotton

Cotton Pad

Muji