Miniso Compressed Sheet Mask - Beauty Review

Miniso

Compressed Sheet Mask

Rp. 39.000

3.8

24
39
29
6
2

104 users

Reviewed this

29% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

STEFANNY94

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

31 May 2023

STEFANNY94 recommends this product!

jujur agak nyesel pakainya karena malah ngabisin toner. ini tuh tipe yang kayak tisu itu loh, gampang menguap malah, ngga tahan lama di muka 5 menit uda kering. biasa pakai buat ngabisin produk yang ga terlalu suka aja jadi pake ini, buat csm jelas tidak bisa sodara2.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

witadi

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

23 Apr 2023

witadi recommends this product!

aku lumayan suka pake ini karena dia praktis tinggal kasih serum ataupun tonner nanti ngembang sendiri. trus sekali beli lumayan dapat banyak jd lumayan hemat. trus karena bentuknya yg compact, dia gampang banget buat dibawa bawa. nah yang aku kurang suka, dia nih kurang gede (atau mungkin muka aku yg lebar? hahaha I don't know) tapi di aku ada beberapa bagian muka yg gak tercover. hehehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

litasandrina

19 - 24

Oily, Light, Cool

10 Apr 2023

litasandrina doesn't recommend this product!

Aku setuju sih sama beberapa review sebelumnya yang bilang ini kekecilan dsb. Bingung juga apa muka aku kelebaran banget ya sampe ga pas gitu? tapi pakai sheetmask lain pas pas aja kok malah ada beberapa yang kekecilan. Terus ini tuh tipis ya sebenernya, tapi anehnya butuh banyak cairan toner / essence ataupun serum buat dia nyerap dan mekar gitu. Jadi kayaknya dia tuh butuh banyak dan terkesan tebal. Padahal kalau sudah diaplikasikan tipis banget malah. Bentukannya ngga jelas maaf:( area mata jadi aneh karena terlalu keluar gitu lho dari semestinya. Terus area bibirnya lumayan lebar jadi aneh banget. Tapi masih aku pakai sih untuk beberapakali masih oke aja kadang menampung serum-serum atau essence dari sheetmask miniso itu sendiri. Menurutku coba yang lain dulu deh, aku belum coba sih merk lain, karena aku pikir ini bagus. Secara sheetmasknya kan pada bagus-bagus kan yaa, tapi ini engga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

tita_fintasari

19 - 24

Dry, Medium Dark, Warm

04 Feb 2022

tita_fintasari doesn't recommend this product!

Tadinya buat sisaan essence sheet mask yang melimpah campur toner/essence biasa gitu. Tapi males makenya, bentukan matanya yang mepet disudut luar, bagian antara hidung dan atas bibir terlalu gede space nya, jadi ada bagian yg kelecilan, kegedean juga, gak pasti bentukannya kyk gimana. Padahal isinya banyak lumayan bgt.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

askmimin

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

03 Jan 2022

askmimin doesn't recommend this product!

aku ga nyaranin bgt pake ini produk. kapas sheetmasknya bener bener tipis, ukuran sheetmasknya kecil banget, dan yang aku gasuka tuh pas aku kasih toner lumayan cukup banyak tapi dia gabisa basah gitu loh, pas aku pakai diwajah dia gabisa netep diwajah aku, bawaannya mau jatuh terus

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

ellaastics

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

02 Sep 2021

ellaastics doesn't recommend this product!

Selama ini pake ini oke-oke aja sih karena gaperna pake merk lain. tapi waktu tau merk lain tuh jadi bisa membandingkan ternyata ini sheetmask compressednya lebih tebal dari produk lain jadi memerlukan banyak toner/serum sheetmask bekasku. Lebih tebal daripada sheetmask2 kemasan yang dijual sih. Kayaknya ga bakal repurchase

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

retnowijayaanti

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

27 Jul 2021

retnowijayaanti doesn't recommend this product!

Tipis juga ternyata sheet mask nya dan gampang robek. Kekecilan banget ukuran nya, ga pas di muka aku. Bagian lubang mata nya sempit, di bagian samping kurang lebar, di bagian mulut lebar banget sampe dagu aja ga ke cover. Jadi ga karuan bentuknya mengkerut sana sini. Beli ini karena biar essence sheet mask yang aku beli bisa di pake lagi. Tapi lumayan lah ya setidaknya essence nya masih bisa nyerep di kulit aku , dan masih bikin lembab kok.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

AnisaGrace

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

22 Jul 2021

AnisaGrace recommends this product!

ini baguss bgt siiihhh. Kapasnya gak terlalu tipis gak terlalu tebel juga jadi pas aja. hehe. dia cepet ngembangnya, kapasnya halus lebut, pas di wajah aku, menyerap produk dengan baik, harganya murah dan isinya banyak. Sukaa dan kayanya akan beli lagiūüėĆ

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

gfs1494

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

16 May 2021

gfs1494 recommends this product!

karena berfikir CSM pake kapas kayak kurang menutupi seluruh wajah, beli lah compressed face mask di Miniso. so far tadi pas coba kok merasa lubang di mata kurang pas haha, terus juga bagian dahinya kayak lebar banget. cuma so far enak2 aja karena bener2 menutupi seluruh wajah, dan produk menyerap sempurna gak kayak pakai kapas biasa.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

hellosundae

25 - 29

Dry, Medium Light, Cool

29 Nov 2020

hellosundae doesn't recommend this product!

Sengaja beli biar bisa menghemat pengeluaran sheet mask. Tapi ga tau ini emang salah bentuk muka ku apa gimana. Sama sekali ga pas. Di bagian mata mepet banget, bagian samping malah kurang lebar, bagian mulut kelebaran sampe dari mulut ke dagu ga ketutup. Wkwkw ga ngerti lagi dah jadi kelipet lipet ga karuan malah kaya keriput maskernya. Tapi udah beli sepack yaudin lah habisin aja daripada ga kepake. Kalo buat bahannya lumayan bagus sih buat harga segitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron