Miniso Compressed Sheet Mask - Review Female Daily

Miniso

Compressed Sheet Mask

Rp. 39.000

3.8

18
36
23
3
1

81 users

Reviewed this

29% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

hellosundae

Dry, Light, Cool, 25 - 29

29 Nov 2020

hellosundae doesn't recommend this product!

Sengaja beli biar bisa menghemat pengeluaran sheet mask. Tapi ga tau ini emang salah bentuk muka ku apa gimana. Sama sekali ga pas. Di bagian mata mepet banget, bagian samping malah kurang lebar, bagian mulut kelebaran sampe dari mulut ke dagu ga ketutup. Wkwkw ga ngerti lagi dah jadi kelipet lipet ga karuan malah kaya keriput maskernya. Tapi udah beli sepack yaudin lah habisin aja daripada ga kepake. Kalo buat bahannya lumayan bagus sih buat harga segitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rnjni

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

18 Nov 2020

rnjni recommends this product!

well aku beli ini karna aku suka maskeran pake air beras. pas jalan" ke miniso menemukan ini langsung tertarik dan beli. karena harganya affordable dan juga lebih hemat ku pikir ,di banding kalo aku bikin csm an make kapas teruss.pas aku rendem dia langsung ngembang aku kira dia bakal lama trnyata emang sekilat itu. aku kea sampe ke kagum" «norak bgt ga sii woy» .ini kpasnya standart lumayan enk si muka dan ga gampak sobek. menurutku juga ga terlalu tebal dan ga terlalu tipis, pas di muka dan gampang di apply

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Haningrum_Rossa

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

16 Nov 2020

Haningrum_Rossa doesn't recommend this product!

Aku sebenernya suka pakai sheetmask jadi waktu ada compressed mask dari miniso langsung beli. Tapi aku kurang suka karena produknya cepet kering, jadi semisal habis dikasih toner dia cepet kering gitu kalau gak cepet-cepet dipakai. Ditambah lagi, ukurannya gak sesuai dengan bentuk wajahku hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

selvigabrielaa

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

22 Sep 2020

selvigabrielaa doesn't recommend this product!

Aku suka banget maskeran dgn sheet mask kapsulan gini. Ekh pas nemu miniso langsung beli donk. Isinya banyak buanget. Tp sayangnya aku kurang cocok dgn sheet mask ini (pdhal isinya banyak 😣). Pertama, size nya ga pas. Kedua bagian mata aneh banget deh terlalu dempet. Akhirnya tiap pakai aku robek dulu. Ketiga, bahannya agak kasar. Keempat, dia menyerap banyak produk tapi produknya cepat menguap. Tp ya sudahlah yaaah... kita pakai aja sampai habis. Mubasir..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

taary

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

10 Aug 2020

taary doesn't recommend this product!

beli 1 pack .. menurut q sih sheetmasknya kurang menyerap dan cepet bgt keringnya jadi gak bisa pake sheetmask lama² krn keburu kering ukurangnya juga enggak pas dimuka aq, matanya terlalu kecil jd harus nyobek sedikit bagian mulut juga kecil

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Shine

Dry, Medium Light, Warm, 35 - 39

05 Jul 2020

Shine doesn't recommend this product!

Iseng aja awalnya beli karena sebelumnya belum pernah cobain compressed mask. Jadi dia dibungkus satu2 kapsul gitu, terus tinggal direndam dengan hydrating toner atau essence supaya mengembang. Masknya ini ternyata kecil di muka aku, selain itu teksturnya juga agak kasar. Akhirnya anakku yg sering pakai ini, cuma direndem sama air mineral, tapi kok ya muka anakku jadi glowing padahal cuma pake masker air mineral aja, hahaha

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

tiarananda9

Dry, Medium, Neutral, 18 and Under

04 Jul 2020

tiarananda9 recommends this product!

Kitaa bisa atur sendiri nihh essence yg sesuai buat kita.Mask nya lumayan kecil,but karna wajahku kecil juga jadinya pas dimuka.Kekurangannya sihhh dy tipiss dann cepet kering.Karna menurut pengalamanku waktu pake ini pemakaian 15 menit tuhh udah ga kerasa essence nya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

hhhwhyboo

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

16 Jun 2020

hhhwhyboo recommends this product!

Waktu itu suka banget pake compressed mask dicampur sama toner. Compressed mask dari miniso ini tergolong tipis dan cepat meresap. Harganya pun ga yang terlalu mahal. Aku packaging nya lucu aja huhu warnanya juga cantik. Karna bahannya yg tipis jadi mudah cepet kering

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

aishwara_hp

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

05 Jun 2020

aishwara_hp recommends this product!

Barangnya lumayan, tapi emang tipis banget sih kalau dibuka wkwk. Sangat praktis kalau mau buat sheet mask sendiri. Harganya lumayan mahal sih menurut aku ya... langka banget di miniso indo, sampe akhirnya nemu diluar. Bisa dicoba, enak aja kok barangnya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

bebybeb28

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

02 Jun 2020

bebybeb28 doesn't recommend this product!

Tadinya niatku mau hemat supaya bisa DIY sheet mask sendiri karena tiap hari pake sheet mask kan, baca artikel katanya nambah-nambahin sampah di bumi 😑 Tapi owalah result nya zonk! Bentuknya kayak pil bulet gede gitu dibungkus satu-satu, terus masukin ke dalem wadah dan tuang deh toner atau essence yg mau dipake. Dia bakalan ngembang kayak idung ku kalo tiap abis gajian 🤣 Nah sayangnya the texture gak banget loh! Kayak kasar-kasar gimana gitu. Jadi pas ditemplokin ke muka, aku ngerasa lembarannya gak nempel ke muka, malah semacam mengambang gitu. Sebel bet dah ah! Aku banyakin tonernya juga sama aja gak ngaruh. Ya uda lah aku pake kalo siang-siang aja dengan toner yg jarang aku pake juga, supaya cepet abis dan gak mubazir.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0