ADD

Cosrx

Blackhead Silk Finger Ball

Rp. 100.000
2.8

30 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

10

3 Stars

7

2 Stars

11

1 Star

2

3/5

for package quality

13%

users will repurchase

female-daily-user-image
nurma_12

Dry

Medium Light

Cool

25 - 29

16 Mar 2019

Aku suka banget sama finget ball ini, kalau lagi komedoan sering memakainya, digosoknya juga keras keras, biar hilang komedonya hehe, walaupun merah hidung tapi terlihat bersih daripada sebelumnya lhooo

female-daily-user-image
niisaak

Oily

Medium

Warm

19 - 24

28 Feb 2019

aku pakai ini baru 2x. tapi tiap selesai pake ini efeknya langsung kerasa banget. dibawah bibir rasanya kasar banget, abis pakai ini mendingan lah ga kasar2 banget. aku pakai ini di daerah muka yg lain pun efeknya juga sama, bikin muka agak halus. kalo untuk komedo kayaknya kurang ngefek di aku, soalnya blackheads sama whiteheads masih ada. kalo un... Read More

female-daily-user-image
christabelcf

Combination

Light

Neutral

25 - 29

26 Feb 2019

kurang paham ini sbnrnya buat apaan. ga ada efek apa2, cuma kyknya dia ngangkat sisa2 kotoran di muka aja gitu dan bersihin pori2. kalo komedo sih tetep disitu aja, ga ngaruh. i rarely use it, cuma kalo pas abis makeup an tebel aja.

female-daily-user-image
ivoriza

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

28 Jan 2019

Beli ini karna iseng dan penasaran, kenapa sih mereka jual produk seunik ini apa coba alasannya πŸ˜‚ Akhirnya aku coba ini untuk memberantas komedo dihidung dan didagu, iya loh pengaruh 😱 facial scrub + blackhead silk finger ball= combo! Bikin muka mulus 😁

female-daily-user-image
krsntcahy

Combination

Medium

Warm

19 - 24

13 Jan 2019

beli ini karena apa ya? lupa apa motivasi beli ini πŸ˜‚. klaimnya buat bersihin blackhead, tapi aku coba pake ga ada efek apapun. jd aku sendiri bingung πŸ˜‚. agak nyesel juga keluar duit buat beli ini. ga akan repurchase deh.

female-daily-user-image
putrisyawa

Combination

Medium

Warm

19 - 24

28 Dec 2018

Gatau motivasinya beli ini tu buat apaan. Gak ngerti juga cara pakai yang benar itu kaya gimana. Dan gak paham fungsinya buat apa wkwk Beli 2 bungkus karna salah pencet πŸ˜… Klaimnya bisa bersihin pori pori dari komedo ya? Di mukaku perasaan sih gak ada efek apa apa pas setelah pakai.

female-daily-user-image
aikoyolanda

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

28 Dec 2018

Beli ini karena lapar mata, bentuknya juga lucu + cara pakenya yg unik. Setelah pakai beberapa kali udah males buat ngelanjutin pemakaiannya. Bagi yg mw coba" produk ini, saya jual bijian. Bagi yg berminat boleh lngsng wa : 085878578469

female-daily-user-image
ianmirantiprabayu

Dry

Medium

Warm

25 - 29

09 Dec 2018

Beli ini karena cocok sama produk-produknya Cosrx jadi penasaran sama produk Cosrx yang saru ini. Setelah dipakai aku ga ngerti apa fungsinya, buat ngilangin komedo ga ngaruh sama sekali. Repurchase? No

female-daily-user-image
tiwiprastya

Combination

Medium

Warm

30 - 34

07 Dec 2018

Beli ini udah lamaaaa banget karena waktu itu lagi struggling sama yg namanya blackhead (hidungku sampe kayak landak). Kupikir ini bakal lebih gentle daripada si porepack, tapi ternyata sama aja. Habis pake hidungku tetep merah (iritasi) dan komedo tetep bersarang dengan nyamannya *sigh* Sampe sekarang aku tetep ga paham dengan kegunaannya yg seben... Read More

female-daily-user-image
selvyaustin

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

05 Dec 2018

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚beli ini karna kepincut dengan bentuknya yang lucu dan cara pakainya juga simpel...setelah dicoba haasiiilllnya untuk blackhead?????ZOONNKKK😣sama sekali gak berkurang..tp dilipatan hidung agak kasar aku pakein ini ngaruh

similar products

3(3)

Face Lotion Sheet

Tablet Mask

Muji

4.4(9)

Cotton Puff

Cotton Pad

Muji

4.7(9)

Peelable Cotton

Cotton Pad

Muji

Prev
Next