Century Health Care Facial Cotton - Review Female Daily

Century Health Care

Facial Cotton

Rp. 9.000

3.0

0
3
6
0
1

10 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rahmawati

Normal, Medium, Cool, 18 and Under

Rahmawati doesn't recommend this product!

09 Apr 2020

harga produk sih murah meriah, isi kapas nya juga banyak........kualitas kapas nya seperti kapas pada umum nya........serat kapas lumayan kuat cuman kapasnya itu sering banget gampang hancur atau berantakan saat terkena basah......

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0

sheaneee

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

06 Nov 2018

Kapas jaman SD - SMP aku ya ini, jaman dulu lg ga ngehits selection cotton pads lah apa lah, jd cuma ada nya ini, ya standar qualitynya kayak kapas2 pada umumnya, aman2 aja sih di kulit ga ada zat2 berbahaya yang bikin muka rusak gitu

0

esambot

Normal, Medium Dark, Warm, 25 - 29

10 Oct 2016

Waktu itu pas ke Bandung lupa bawa kapas, jadi beli produk ini di Century, cuma Rp 6.100,- dan masih dapet diskon member 5%. kapasnya halus. Sayangnya, pas aku kasih toner buat di wajah, kapasnya jadi hancur dan ninggalin sisa di wajah. Dan ini cukup mengganggu sih. gat ... Read more

0

strawberry_kiss

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

23 Nov 2015

Kualitas kapasnya kurang lebih sama seperti kapas-kapas lainnya yang ada di pasaran, seperti Selection atau Sari Ayu. Kapas ini cukup kuat, tidak gampang sobek serta serat kapasnya tidak gampang berantakan. Harga tergolong mahal, kira-kira harganya di atas kapas Selecti ... Read more

0

krasota

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

23 Nov 2015

Beli kapas ini dadakan di century, lumayan member dapet diskon 5%. Aku boros banget kalau udah pakai kapas, terutama buat bersihin makeup, jadi kapas ini termasuk mahal sementara kualitasnya sama aja kaya kapas 4x4 umumnya seperti yang dijual di supermarket kaya selecti ... Read more

0

ivahayadi

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

23 Nov 2015

Pernah beli sekali, Walaupun harganya agak sedikit mahal dibanding kapas yang biasa aku beli, tapi menurutku ini worth it kok. Kapasnya lembut, gak kasar di kulit, nyaman deh pokoknya. Kemasannya standar sih kaya kapas umumnya

0

ubigs

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

06 Nov 2015

kayaknya sih sama saja kualitasnya dengan kapas yang dijual di supermarket, tapi ini teksturnya enak dan gak gampang robek kok serta tidak bruduli pas dipake berulang kali ke wajah buat cleansing. cuman belinya hanya ada di century, kalo pas beli obat aja baru beli kapa ... Read more

0

Mimi2503

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

02 Oct 2015

Yes this is the home brand from Century Healthcare so you only can buy this product in their store...
Harganya lebih ekonomis dibandingkan selection. Kemasannya kurang lebih sama besarnya, kapasnya juga lembut tapi terkadang buat ukuran kapasnya kurang konsisten y ...
Read more

0

HannaCakra

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

23 Sep 2015

Menurut aku, sama aja sih dengan kapas2 yang di jual di supermarket. Hanya saja lebih percaya merknya yg punya century. Saya yakin kapasnya bukan kapas abal2 dan tidak memakai pemutih atau bahan kimia aneh lainnya.

0

Sintaaak

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

22 Sep 2015

+ affordable
+ isinya lumayan lama dipakai apalagi karena harus dibagi dua terlebih dahulu
+ fragrance free
+ tekstur kapas tidak kasar

- aku gak akan repurchase, ini kapas paling gak padet dan ngembang yang pernah aku coba
- harus d ...
Read more

0