Century Health Care Facial Cotton - Beauty Review

Century Health Care

Facial Cotton

Rp. 9.000

3.0

0
3
6
0
1

10 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Rahmawati

18 and Under

Normal, Medium, Cool

08 Apr 2020

Rahmawati doesn't recommend this product!

harga produk sih murah meriah, isi kapas nya juga banyak........kualitas kapas nya seperti kapas pada umum nya........serat kapas lumayan kuat cuman kapasnya itu sering banget gampang hancur atau berantakan saat terkena basah......

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0

sheaneee

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

05 Nov 2018

Kapas jaman SD - SMP aku ya ini, jaman dulu lg ga ngehits selection cotton pads lah apa lah, jd cuma ada nya ini, ya standar qualitynya kayak kapas2 pada umumnya, aman2 aja sih di kulit ga ada zat2 berbahaya yang bikin muka rusak gitu

0

esambot

25 - 29

Normal, Medium Dark, Warm

10 Oct 2016

Waktu itu pas ke Bandung lupa bawa kapas, jadi beli produk ini di Century, cuma Rp 6.100,- dan masih dapet diskon member 5%. kapasnya halus. Sayangnya, pas aku kasih toner buat di wajah, kapasnya jadi hancur dan ninggalin sisa di wajah. Dan ini cukup mengganggu sih. gatau akunya yang kurang hati-hati atau memang produknya yang kurang kuat. waktu itu cuma pakai tiga hari, setelah itu pakai produk lain yang biasa dipakai. :)

0

strawberry_kiss

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

23 Nov 2015

Kualitas kapasnya kurang lebih sama seperti kapas-kapas lainnya yang ada di pasaran, seperti Selection atau Sari Ayu. Kapas ini cukup kuat, tidak gampang sobek serta serat kapasnya tidak gampang berantakan. Harga tergolong mahal, kira-kira harganya di atas kapas Selection.

0

krasota

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

23 Nov 2015

Beli kapas ini dadakan di century, lumayan member dapet diskon 5%. Aku boros banget kalau udah pakai kapas, terutama buat bersihin makeup, jadi kapas ini termasuk mahal sementara kualitasnya sama aja kaya kapas 4x4 umumnya seperti yang dijual di supermarket kaya selection, sariayu dan lain-lain.

0

ivahayadi

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

23 Nov 2015

Pernah beli sekali, Walaupun harganya agak sedikit mahal dibanding kapas yang biasa aku beli, tapi menurutku ini worth it kok. Kapasnya lembut, gak kasar di kulit, nyaman deh pokoknya. Kemasannya standar sih kaya kapas umumnya

0

ubigs

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

06 Nov 2015

kayaknya sih sama saja kualitasnya dengan kapas yang dijual di supermarket, tapi ini teksturnya enak dan gak gampang robek kok serta tidak bruduli pas dipake berulang kali ke wajah buat cleansing. cuman belinya hanya ada di century, kalo pas beli obat aja baru beli kapas ini

0

Mimi2503

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

02 Oct 2015

Yes this is the home brand from Century Healthcare so you only can buy this product in their store...
Harganya lebih ekonomis dibandingkan selection. Kemasannya kurang lebih sama besarnya, kapasnya juga lembut tapi terkadang buat ukuran kapasnya kurang konsisten ya.. ada yang tebal ada juga yang tipis.. tp ga masalah si udah beberapa kali repurchase

0

HannaCakra

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

23 Sep 2015

Menurut aku, sama aja sih dengan kapas2 yang di jual di supermarket. Hanya saja lebih percaya merknya yg punya century. Saya yakin kapasnya bukan kapas abal2 dan tidak memakai pemutih atau bahan kimia aneh lainnya.

0

Sintaaak

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

22 Sep 2015

+ affordable
+ isinya lumayan lama dipakai apalagi karena harus dibagi dua terlebih dahulu
+ fragrance free
+ tekstur kapas tidak kasar

- aku gak akan repurchase, ini kapas paling gak padet dan ngembang yang pernah aku coba
- harus dibagi dua dulu untuk pemakaian, karena satu ketebelan
- kapas gampang hancur kalo kebasahan

0