Aceskin Green Jade Roller - Beauty Review

Aceskin

Green Jade Roller

Rp. 99.000

4.0

2
1
0
1
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rahmawati23_

18 and Under

Normal, Medium, Neutral

07 Jan 2022

rahmawati23_ recommends this product!

Jade rollernya enak banget pakai di wajah, dan terasa dingin di kulit wajah, ini membantu menyerap serum sih. biasanya aku pakai rollernya 1 sampai 2 menit. pengiriman juga cepet dan barang aman sampai tujuan dan tidak patah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

finkygaira

19 - 24

Dry, Medium, Warm

26 Nov 2021

finkygaira recommends this product!

jade rollernya enak dipake, pas dipakai berasa dingin walaupun di suhu ruangan ga di masukin ke kulkas. enak banget buat mijit muka jadi lebih relaxing. biasanya aku pake sheetmask lalu di pijit menggunakan jade roller biar essence dari sheetmasknya menyerap sempurna ke kulit.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

lio_putra

19 - 24

Oily, Dark, Warm

29 Jul 2021

lio_putra doesn't recommend this product!

maaf banget aku merasa tools ini ga ada efeknya di aku dalam membuat tidur padahal uadh di pake dengan teknik dllnya setaip malam. memang benar pas di pake ada rasa dingin di kukit meski tidak di taruh di kulkas atau tidak di pakai saat suhu runagan dingin/ pakai ac. but cuma itu doang yang kurasakan. oh sama berasa estetik pas pake dia wkwkwkwk. keknya emang kalo mau tirus dengan diet dan kalo mau menghilangkan kerut dengan serum juga Moisturizer.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

Muji Under Eye Patches Eye Patch

5(1)

Under Eye Patches

Eye Patch

Muji
Muji Face Lotion Sheet Tablet Mask

3.5(8)

Face Lotion Sheet

Tablet Mask

Muji
Muji Cotton Puff Cotton Pad

4.5(11)

Cotton Puff

Cotton Pad

Muji
Muji Peelable Cotton Cotton Pad

4.5(12)

Peelable Cotton

Cotton Pad

Muji