NuFace NuFace Kapas - Review Female Daily

NuFace

NuFace Kapas

Rp. 8.500

4.2

9
8
5
0
0

22 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

inggridtw

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

inggridtw recommends this product!

6 days ago

menurut aku kapasnya good good aja. enggak banyak tingkah juga. dipakai enggak kayak meninggalkan serat serat. konsistensinya tebel.aku sering nya pakai seection sih. pakai ini karena kepo gambar sama namanya lucu aja

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Marenda

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Marenda recommends this product!

09 May 2020

Kapas yang murah dan lumayan bagus, teksturnya halus tapi rada berserat, kapasnya juga tebel jadi kalo mau pake ini harus dibagi dua dulu biar lebih sedikit nyerap produk,, harganya juga murah isinya banyak, mudah ditemuin juga dimana-mana

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : JM Departement Store

0

VeronicaDelmarina

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

VeronicaDelmarina recommends this product!

05 May 2020

Sebenarnya cocok" aja sih sama ini kapas. Teksturnya lembut, aman buat kulit. Tapi kekurangannya kapas ini terlalu banyak menyerap produk. Jadi untuk itu gw mengakalinya dengan membagi kapas jadi 2 bagian agar lebih menghemat penggunaan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Sholekhah

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Sholekhah doesn't recommend this product!

05 May 2020

kapasnya ini terlalu banyak nyerep produk huhuhu, pemakaian produknya jadi boros, terus serat-seratnya kurang mampat menurutku, kurang padet gitu jadi mudah sobek kapasnya huhuhu kurang rekomen sih ini :(( semoga bisa diperbaiki

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

retno_koo

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

retno_koo recommends this product!

26 Apr 2020

ini kapas paling lembuttt diantara kapas kapas yg lainnya! harganya lebih diantara yg lain, tapi pas diusap ke muka dia ga bikin keset, halus parah dan nyerap nya tuh banyak alias dia gampang menyerap. tapi kalo lg krisis duit aku lari ke kapas sebelah. tapi tetep ini k ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Ameliasafitri03

Oily, Medium, Cool, 19 - 24

Ameliasafitri03 recommends this product!

06 Apr 2020

kapasnya lembut dan enak di pakee. biasannyaa kalo pake kapas aku bagii duaa biar hematt haha. cumann nggak enaknyaa diaa cepett sobekk gituu kalau di pakee.bagus sihh soalnyaa nggak terlalu membuatt boross tonerr

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

ginameilinda

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

ginameilinda recommends this product!

11 Jan 2020

enak banget ternyata kapasnya lembut gitu terus gak terlalu ngebrudul gak jelas ke muka... selalu pake ini buat toner pas diusap ke wajah gak ninggalin putih-putih sisa kapas yang berlebihan kalo pun ada cuma sedikit bangetttt... yang paling penting aman juga buat kulit ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Sskawlndr

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

Sskawlndr recommends this product!

25 Dec 2019

kapas ter fav,pertama kali beli karena nitip mama waktu kapas aku sblm nya abis,terus di beliin ini karena murah katanya,ternyata lembut,baguss dan bersih buat first cleanser wajahku,super suka karena murah sih ga nguras kantong anak sma kaya aku hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

DefaniihsaIzzaty

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

21 Dec 2019

suka banget pake ni kapas. lembut dan bisa dibagi 3, aku orangnya ngirit banget pake kapas soalnya dikit2 selalu pake jadi cepet banget abis, akhirnya dibagi 2 deh minimal per kapasnya, dia harganya juga cukup affordable, dan mudah ditemuin dimana mana. belinya langsung ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Iraw_

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Iraw_ doesn't recommend this product!

18 Nov 2019

kapas nya tipis jadi enak di pake untuk kasar nya ga terlalu masih bisa di toleran asal pake nya dengan lembut ke wajah terus untuk aplikasi nya biasa aku bagi dua supaya ga kotor sebaliknya jadi langsung ambil sebelah nya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Precious Cleansing brush Precious clarity sonic cleansing brush

4.5(6)

Cleansing brush

Precious clarity sonic cleansing brush

Precious