Skin cleaning & Multi function brush - Review Female Daily

ADD

Miniso

Skin cleaning & Multi function brush

Rp. 99
3.9

8 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

2

1 Star

0

3.9/5

for package quality

38%

users will repurchase

female-daily-user-image
hasnakd

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

28 Apr 2019

Aku kira ini bakal bgs dan enak bgt pas pakenya. Ternyata gak sama sekali:( getar nya bener2 di tangan doang gitu jadi brushnya gak getar, aneh banget deh pokoknya:( kayaknya mending pake brushnya aja deh tanpa pakai batang alat yg getarnya itu. Annoying bgt megang nya jg jd ga enak ditangannya huhu, not recommended at all!

female-daily-user-image
daytonite

Combination

Light

Neutral

19 - 24

25 Mar 2019

beli ini maksudnya biar eksfoliasinya gampang jadi ga perlu banyak gerak tangannya apalagi kalo udah capek banget abis seharian ada kegiatan dan harus eksfoliasi muka itu rasanya pr banget. ternyata pake ini malah tambah pr😂😂😂 batrenya cepet habis, geternya di tangan doang ga sampe muka, jadi abis pake ini rasa geternya masih berasa di tangan ja... Read More

female-daily-user-image
farrasyifa

Dry

Light

Warm

19 - 24

07 Feb 2019

Awalnya beli brush refill nya dulu aja buat nyoba, ternyata halus banget, padet, jadi efektif buat ngebersihin kulit gue yang sering clogging tapi sensitive. Pake ini cuci muka jadi lebih bersih banget tanpa bikin kukit kegores dan kering. Pas mau cari full size nya susahnya minta ampun hampir disemua miniso udah abis, akhirnya nemu di artha gading... Read More

female-daily-user-image
haiismdvakalzgamz

Oily

Medium Light

Warm

18 and Under

21 Dec 2018

Kira kira kalo make ini tuh bisa bertahan lama gak sih apa setiap bulan harus ganti brushnya, tolong dong yang tau lebih tentang alat pembersih ini kasih tau, baleskn komen ini gitu soalnya bingung bgt pengen beli tapi, takutnya malah harus ganti ganti brush pliss jawab gais.. 🙏🙏🙏🙏😭😭😭

female-daily-user-image
kanianad

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Oct 2018

aku ngerasa alat ini gak begitu bekerja di aku sih. kayak kurang banget gitu getarannya apa mungkin karena muka aku juga badak gitu jadi gak berasa sama sekali tapi kalau dari segi packagingnya oke banget & harganya termasuk affordable lah.

female-daily-user-image
fierdharhmdhn

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

26 Sep 2018

beli karena emg penasaran banget sama cleansing brush yang satu ini😂 udah gitu harganya murah banget cuma 30.000 tapi jangan salah dengan harga segitu brushnya enak banget di pakenya lembut banget jadi ga bikin muka sakit kalo pake brush ini pas cuci muka

female-daily-user-image
thea08

Normal

Medium

Warm

19 - 24

28 Aug 2018

Beli ini karena gemes liatnya tiap ke miniso dan harganya juga murmer bgt yaudah ga pake pikir panjang lagii, dan Alhamdulillah cocok brush pembersihnya alus bgt, setelah pake ini juga berasa lebih bersih hasilnya dibanding cuci muka biasa pake tangan gt, dia ada yg versi lebih gede jg di miniso, tp liat di reviewnya yg itu lebih kasar brushnya unt... Read More

female-daily-user-image
adistynur

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

26 Aug 2018

Awalnya pgn beli yg miniso ky clarisonic trs liat ini udahdeh beli ini aja soalnya ga terlalu mahal jga buat kantong mahasiswa wkwk,trs dipke tiap abis makeup yg full aku pkein sabun bru ke muka di nyalain dan pas udh kelar di liat sisa sisa fondi masih ada yg dikit2 nempel,ohiya klo pke ini usahain sabunnya jgn yg ada buat exfloiting ya soalnya ba... Read More