Miniso Facial Cleansing Brush Sonic Brush - Review Female Daily

Miniso

Facial Cleansing Brush

Sonic Brush

Rp. 230.000

3.1

3
15
13
8
4

43 users

Reviewed this

35% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

revyfrln

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

revyfrln recommends this product!

17 Oct 2020

dapet brush ini dari kado ultah 2 bulan lalu. pertama kali nyoba, feel brushnya ini cukup padat dan sedikit kasar. untuk daya bersihnya cukup membersihkan dan mengurangi whitehead di sekitar hidung. Tapi kayanya brush ini gabisa untuk daily use karena bikin kulit jadi k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

clairetrixie

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

clairetrixie doesn't recommend this product!

02 Oct 2020

NYESEL BANGET PAKE INI! Baru pertama pakai, wajah aku langsung merah banget dan tumbuh bruntusan dimana-mana. Padahal pemakaiannya juga udah pelan-pelan. Ekspetasi bisa ngebersihin muka tanpa ngerusak muka. Sekarang muka aku malah jadi rusak deh :'(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Miniso

0

marsilani

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

marsilani recommends this product!

24 Sep 2020

Bagus-bagus aja sih buat perawatan mingguan, setelah pake facial cleansing brush ini berasa lebih halus dan bersih juga dibandingin pake sabun doang, asal pakenya jangan terlalu sering menurutku aman :)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Cresencindy

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Cresencindy recommends this product!

19 Sep 2020

Brush nya bikin Proses cleansing jadi lebih bersih trus bener2 ngeexfoliate sel kulit mati, sisa2 foundation yang masih nempel / lolos dari pre cleanser jadi bisa dibersihin cuman kulit aku habis pake brushnya berasa perih2 gitu karena permukaan brush pas di vibrate jad ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Amaliaftrnn

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Amaliaftrnn doesn't recommend this product!

08 Jun 2020

Dapet gift. ada yang PO di instagram dan aku lumayan banyak beli barang di PO itu biasa lah kalap. dan karena ownernya kenal baik sama aku [karena udah sering ikut PO di dia] akhirnya dia kasih ini bukan enggak bayar samsek sih tapi aku suruh tebus murah aja. akhirnya a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

dellashii

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

dellashii recommends this product!

11 Apr 2020

Aku dapet ini dari temen ku pas ulang tahun. aku udah pake sekitar 3 bulanan, performa nya ga kaya ekspetasi aku tapi ga terlalu mengecewakan. brush nya ga terlalu lembut jadi kalo diaplikasikan ga hati-hati pasti bakal iritasi di kulit.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

nadyaskmsr

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

nadyaskmsr doesn't recommend this product!

10 Feb 2020

pake ini baru 2 bulan lebih, dan sangat jarang, seminggu dua kali aja, karna aku orangnya cukup bosan kalau cuci muka lama2, brush nya sedikit terasa kasar, getarannya kurang enak menurutku, pake nya gabisa terlalu di puter puter, soalnya bikin perih di kulit, tpi lumay ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Adindatri

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Adindatri doesn't recommend this product!

07 Feb 2020

Punya kakak yang berujung jadi punyaku, karna dia ga pernah pake sama sekali. Brushnya sedikit kasar, getarannya juga ga begitu kerasa, ga bisa atur volume getarannya, tapi dia lumayan untuk membersihkan muka. tapi entah kenapa setiap abis pake ini buat cuci muka, selal ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

erizkapermata

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

erizkapermata doesn't recommend this product!

07 Feb 2020

Cleansing brush ini bisa bersihin sisa kotoran di wajah, tapi sayangnya tidak direkomendasikan untuk dipakai setiap hari karena menurutku brushnya masih cukup kasar untuk wajah. Selain itu, karena dia menggunakan brush gitu, jadi harus diganti setiap bulan biar ga kotor ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Dianapertiwi94

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

Dianapertiwi94 recommends this product!

18 Jan 2020

Brush nya lumayan lembut, getarannya juga terasa, untuk saat ini hasil nya masih oke oke aja, komedo aku juga jarang muncul lagi semenjak rajin pakai cleansing brush ini, semoga kedepannya makin kinclong deh muka ku hehehe 不不不不不不

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0