Miniso Miniso Brush Head Electronic Facial Cleansing Device - Review Female Daily

Miniso

Miniso Brush Head

Electronic Facial Cleansing Device

Rp. 0

4.0

1
4
1
0
0

5 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

04 Sep 2021

AbiyazkaZahra recommends this product!

aku suka sama brush ini. brushnya lembut dan membuat busa jadi lebih banyak. awal tau brush ini dari adek aku, terus aku ikutan pake karena kepo 😂 harganya juga lumayan ya, ga terlalu mahal. mungkin akan pakai ini untuk seterusnya hahaha

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

29 Jun 2021

Esp recommends this product!

iseng beli ini karena penasaran ternyata lumayan enak digunakan brushnya sangat lembut , dan bagian atas mudah dilepas sehingga mudah dicuci , harganya juga bersahabat dikantong , untuk dipakai sehari-hari cukup bersih untuk membersihkannya wajah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

12 Oct 2019

brush nya super lembut, waktu dipakai enak. tapi sedikit sakit di kulit mukaku yang tipis dan sensitive ini. ngerasa bersih aja gitu pakai. tapi ada muncul gumpalan darah dong di kulit aku kayak bekas jerawat gitu.

0

08 Jul 2019

Brushnya miniso ini lembut bangeeet.. Nyaman banget dipake untuk ngebrush muka, ga bakal bikin iritasi karena saking lembutnya. Kalo cuci muka trs digosok pake ini, mukaku keliatan agak cerahan gitu..

0

16 Jun 2019

menurutku sih bagus, brushnya lembut trus pas digosok ke muka tu ga sakit ( maksutnya kyk bulunya nusuk2 gitu :v ) halus banget pas habis pake. di muka aku yg acne prone ga sampe bikin iritasi / jerawatnya ke gores engga. dia lembut banget ke jerawat, sayangnya gapunya tempat buat narohnya jd aku pake kotak nya 😂

0

28 May 2019

Agak iseng buat beli ini,sempet bingung buat beli nya karna ada yg keras dan yg ini yg soft nya,menurut aku sih ini terlalu lembut ya tapi lumayan lah biat cuci muka pas lagi ngerasa pengen di gosok,bikin ngerasa muka bersih aja

0