Miniso Miniso Brush Head Electronic Facial Cleansing Device - Review Female Daily

Miniso

Miniso Brush Head

Electronic Facial Cleansing Device

Rp. 0

4.0

1
2
1
0
0

4 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

srwhynn_

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

13 Oct 2019

brush nya super lembut, waktu dipakai enak. tapi sedikit sakit di kulit mukaku yang tipis dan sensitive ini. ngerasa bersih aja gitu pakai. tapi ada muncul gumpalan darah dong di kulit aku kayak bekas jerawat gitu.

0

tiara_tafh

Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under

09 Jul 2019

Brushnya miniso ini lembut bangeeet.. Nyaman banget dipake untuk ngebrush muka, ga bakal bikin iritasi karena saking lembutnya. Kalo cuci muka trs digosok pake ini, mukaku keliatan agak cerahan gitu..

0

elnaataa_

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

16 Jun 2019

menurutku sih bagus, brushnya lembut trus pas digosok ke muka tu ga sakit ( maksutnya kyk bulunya nusuk2 gitu :v ) halus banget pas habis pake. di muka aku yg acne prone ga sampe bikin iritasi / jerawatnya ke gores engga. dia lembut banget ke jerawat, sayangnya gapunya ... Read more

0

nabilacinta

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

28 May 2019

Agak iseng buat beli ini,sempet bingung buat beli nya karna ada yg keras dan yg ini yg soft nya,menurut aku sih ini terlalu lembut ya tapi lumayan lah biat cuci muka pas lagi ngerasa pengen di gosok,bikin ngerasa muka bersih aja

0