Foreo LUNA Play Aquamarine - Review Female Daily

Foreo

LUNA Play

Aquamarine

Rp. 625.000

4.0

1
0
1
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

salmahd

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

salmahd doesn't recommend this product!

06 Jan 2020

awalnya implusif aja coba beli siapa tau cocok, sayangnya di kulit aku yang emang rentan banget jerawatan dan sensitif di pemakaian kedua nunjukkin reaksi yang kurang baik, jadi breakout gitu:'((( padahal sayang banget belinya kan lumayan yah huhu, jadi aku preloved bar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

shafirannisah

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

shafirannisah recommends this product!

28 Dec 2019

Udah lamaaaaaaaa banget ngewishlist cleansing tool yang satu ini. Bolak-balik liat reviewnya, maju-mundur buat belinya. Maklum lah, harganya termasuk yang pricey banget untuk ukurannya yang memang bener-bener mini. Mungkin cuma sebesar setengah sabun batangan pada umumn ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sephora

0

SIMILAR PRODUCTS

Foreo Luna 3 Normal skin

4.8(10)

Luna 3

Normal skin

Foreo
Foreo LUNA Play Purple

5(2)

LUNA Play

Purple

Foreo
Foreo LUNA Play Mint

4.3(3)

LUNA Play

Mint

Foreo
Foreo LUNA Play Midnight

be the first to review!

LUNA Play

Midnight

Foreo