Foreo Luna Mini 3 - Review Female Daily

Foreo

Luna Mini 3

Rp. 0

5.0

8
0
0
0
0

7 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dinda_ps

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

07 Feb 2021

dinda_ps recommends this product!

Benar2 emeeiiijingg ini tools.. aku ga bisa berkiti kiti lagi... sumpeh dahhh... jadi ceritanya Baru beli di sephora kemaren malam, trussss pas pulang lanngsung aku pakein buat cuci mukaa... aku nyuci muka biasanya kalo pake cetaphyl itu (pake tangan) ga pernah ampe kinclong banget bagian hidung itu kan... cozz my nose got quite much whitehead, dan kalo dipegang itu kaser walopun diliat dari jauh mulus2 ajaa... biasanya aku bersihin bagin idung ama jidat itu pakek scrub ato exfolliator kayak st ives... dan sekali seminggu biasanya aku pake blackhead mask buat angketin whitehead2 di wajah... tapi tadi malam begitu aku cuma pakek cetaphyl... mukaku semuanya mulusss bangetz kayak pantat bayi, ampe ke hidung2... trus aku mikir keknya ga bakal butuh blackhead mask lagi ni keknya..trus sensasi wajah ku abis dicuci pke tool ini benar2 fresh, minty, cold gituu.. kayak habis cuci muka pake air esss... bener2 dingin dah tu wajaaah... cinta deh pokokny

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

amaralana

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

27 Jan 2021

amaralana recommends this product!

awal banget pernah coba pakai tools yang bentuknya brush, yg ada malah kulit jadi iritasi dan breakout. terus liat-liat review di youtube pada bilang kalau ini tuh lebih bagus dan ga harsh buat kulit sensitif. akhirnya memutuskan beli yg mini daann pas awal pakai tetap bruntusan keluar, panik dong masa bersihinin muka pakai alat aja harus purging dulu sih, kan ga mungkin. tapi tetap aja terus dipakai karena udh beli mahal-mahal hha, eh ternyata emng bnr doong, purging 😂 jerawatnya nya setelah itu pada cepat matang dan kulit jadi bersih muluuus banget. padahal skincarenya gaada yg diganti, jadi udh psti itu karena si tools ini. jadi kalau kamu emng punya budget, aku rekomendasiin banget untuk coba produk ini! oh an another pros, ini udh setahun lebih ga pernah di charge lagi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

desyavira

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

12 Jan 2021

desyavira recommends this product!

Awalnya skeptis dan berpikir 100x kayaknya sebelum beli ini, since harganya yg tinggi. Ini belanjaan pertama ku waktu pandemi HAHA😂 Reviewnya : bersih banget rasanya kalau abis cuci muka pakai ini, apalagi buat aku yang sering komedoan di hidung, aku sering cek gt halus atau engga, kl kerasa udah mulai bumpy aku langsung pake foreo lagi buat cuci muka dan langsung se licin itu!! definitely worth the price hehe a tip : kalau lagi breakout/ lg ada jerawat gt jangan di sentuhin ke foreonya karena dia nnt makin meradang merah gituuu. Aku pake biasanya kalau kulitku lagi kalem👍🏻

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora Online

0

Nrfalahaljnh

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

07 Jan 2021

Nrfalahaljnh recommends this product!

Pake si mini 3 ini sumpahh ngebersihin muka aku banget walaupun awal awal nya pake ni tools muka mulai keluar bentol2 gktau apa yaaa tapi lewat 1 minggu muka ku jdi bersih bgt mau nangisss😪 muka kalo di pegang abis cuci wajah pake ni mini 3 alusssss bgt kyk mulus gituuu dan lembut hhhe wajar si karna harga nya yg sangat2 mahal😭 gk ngehianati hasil deh pokok nya sesuai si sama harga nya hhe bisa ni buat jd investasi buat ke depan nya hhee

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sephora Online

0

sbl1606

Oily, Dark, Warm, 25 - 29

23 Oct 2020

sbl1606 recommends this product!

cleansing tools pertama akuuuu daaaan sebagus itu. mikir2 untuk belinya udah bertahun2 dan akhirnya memutuskan juga untuk beli. paling suka dengan glow mode-nya karena nggak perlu connect ke hp buat nyalain. beres make ini tuh muka langsung berasa banget halusnya huhu dan awal pemakaian agak kaget dengan getarannya, tapi lama2 makin terbiasa dan malah ngerasa kurang kuat hehe. rekomen banget!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora Online

0

monicaaudrey

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

29 Jul 2020

monicaaudrey recommends this product!

Pake ini mantab banget sih kulit langsung jadi halusss, kerasa bersih banget, dan dia gentle banget😫Tapi sayang aku ga telaten make jd mau aku preloved aja. Warnanya sunflower yellow yg gemes🥺Semua muanya masih lengkapn bangettttttt, baru dipake seminggu🕺Yang minat wa aja yaa 082213675086

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sephora Online

0

raaysaa

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

09 Feb 2020

raaysaa recommends this product!

gila sih ini cleansing tool, brushnya lembut banget dan bener bener bikin muka bersih banget banget. seminggu make ini komedo putih ku yang mendem jadi keluar gitu dan tinggal dipencet aja! setelah dipakai harus dikeringin, kemarin sempet jamuran gitu cuma karena foreo bener bener anti bakteri jadinya aman aman aja huhuhuuuu. udah 3 bulanan aku make ini dan bener bener bikin pori poriku mengecil dibandingin sebelumnyaa :))) pricey but worth it bgtt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Della1999

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

20 Jan 2020

Della1999 recommends this product!

the miracle of cleansing tools,,, foreo bener2 so so recommended buat kalian yang punya budget lebih,, karena ini tu bner2 the best ever . so pricey sih tapi so worth it ,, kalian ga akan nyesel punya cleansing tools ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sephora

0