ADD

Etude House

Wonder Pore Brush

Rp. 100.000
4

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

2.5/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
putriann

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

30 Dec 2016

Entah cuma pikiran atau apa tapi Pake cleansing brush kayak gini sebenernya lebih berasa bersih aja dibanding cuma pakai tangan, Apalagi untuk yang punya pori - pori di wajah terlihat besar. Clenasing brush dari etude ini Bulunya lembut gak kaku - kaku banget . Gak sakit di kulit wajah.

female-daily-user-image
yooshif

Combination

Light

Cool

19 - 24

13 Sep 2016

Jatuh cinta banget sama cleansing brush ini daripada pobling. Bulunya halus dan lebih kerasa bersih waktu cleansing dibanding cuma pake tangan. Tapi cuma ga sukanya gampang jatuh kalo kesenggol dikit jadi kayak kurang higienis gitu. But fine sih melihat harganya yang cukup murah. Belum repurchase lagi sih sekarang. Males soalnya.<br>

similar products

4(1 review)

Nano Spray

Mizuke

4.2(11 reviews)

LUNA

for Combination Skin

Foreo