Clarisonic Mia Skin Cleansing System - Review Female Daily

Clarisonic

Mia Skin Cleansing System

Rp. 2.000.000

4.4

14
9
0
0
1

24 users

Reviewed this

71% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Barbieboo

Combination, Light, Cool, 25 - 29

Barbieboo recommends this product!

28 Apr 2020

Aku pake ini kira2 dari tahun 2013 dan sampe skarang masi awet, enak ngebersihin muka ga pake ribet, tapi kalo wajah jrawatan, atau lagi sensitive harus hati2 jangan pake speed yg keras, aku pake sikat yg ijo, tapi karena skarang udah jarang dipake karena udah ga seraji ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beli Di Us

0

aderima

Oily, Light, Neutral, 35 - 39

24 Feb 2019

My trusty pore unclogging device since 2014. Asli ngebantu banget ngebersihin muka. Apalagi kalau penggunaannya dengan facial scrub duh setelah selesai muka tu pasti berasa alus bgt. Sekarang baru mau coba pakai exfoliating toner setelahnya, mudah2an ga over exfoliate y ... Read more

0

gebylizimosiahaan

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

15 Aug 2018

Make clarisonic mia ini sudah sejak tahun 2014 sampai akhirnya rusak di tahun 2018 awal. Harus diakui sih harga ga pernah bohong. Setiap selesai pakai ini buat bersihin muka, hasilnya kulit jauh lebih bersih. Bruntusan juga hilang tapi ga harsh juga di kulit. Tidak disa ... Read more

0

littlethingshesaid

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

24 May 2018

This product is my biggest investment for skincare. I've been using it for about couple of months and I notice that my skin is getting better. The difference that I saw the most is a gritty chicken skin texture on my chin is getting dissappear.

0

galuhhw

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

20 May 2018

Ini beauty tool pertama yg aku punya, beli pas jaman kuliah krn muka kusam banget. Alat ini ngebantu banget muka jadi lebih cerah, pori pori mengecil, muka halus. Dulu pake hampir setiap hari, skrg aku kurangi pemakaian seminggu sekali utk physical exfotiator ato setela ... Read more

0

Link2

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

24 Apr 2018

Udah 4 tahun punya mia 2, dulu belinya di sg sekitar 2jutaan..bbrp kali jatuh, untungnya gak rusak? chargenya 2 minggu sekali, ganti brush 3-4 bulan sekali..setelah pake mia wajah jd cerah, skincare jd menyerap sempurna, makenya 1-2 X sehari, jenis brush yg dipake deep ... Read more

0

windavresiana

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

27 Feb 2018

Dulu sempet punya mia 2 tapi karna ga cocok aku jual preloved, dan sempet nyesel kenapa ga bertahan. dulu itu aku jual karna aku ngerasa ga cocok malah kulit jd beruntusan (DULU). Dan akhirnya nyesel, dan memutuskan buat beli lagi. Emang juara produknya, muka aku itu ga ... Read more

0

Yostisa

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

28 Aug 2017

pake ini beberapa kali nyoba punya temenku. harganya emang wow banget tapi efek setelah pake ini juga wow bangettt! wajah rasamya jadi super bersih dan kinclong. udah gitu jadi halus pula enak dipegang

0

Castiel10

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

28 May 2016

Bought this years ago and sometimes still use this. I like it because face feel very clean after use this but i less use this because i already use acid.

And ny only problem is the brush, it's expensive and need to change every 2-3months :(

0

aydan

Combination, Medium Light, Warm, 35 - 39

07 Jan 2016

Waktu pertama beli pernah mencoba pakai Clarisonic ini 2x sehari. Tapi memutuskan hanya pakai 1x sehari pas malam setiap hari. Akhirnya sekarang pakai hanya 2-3x sehari, di hari dimana tidak menggunakan masker atau eksfoliasi lainnya, kalau tidak di kulit mukaku akan a ... Read more

0
Prev
Next