

2.0
1 users
Reviewed this
0% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
chomiachns doesn't recommend this product!
Oke, I’ll start with hal-hal yg aku suka dari sampo ini yaaa. Wanginya enakkk therapeutic dan tahan beberapa jam after keramas, pas di-apply tuh berasa lembut di kulit kepala, busanya gentle tapi somehow berasa bersih. Tapiii yg ga aku suka adalah, rambut aku jadi gampang rontokkk huhu, kl pas rambut basah terus rontok sih makes sense ya, sedangkan ini tuh bahkan pas rambut aku udah kering pun rontoknya parah, terus ini tuh mengurangi ketombe dan gatal-gatal, tapii efek nya tuh ga bertahan lama, biasanya di hari kedua udah rada lepek dan mucul ketombe sedikit, jadi aku keramasnya 2 hari sekali. Bingung juga sih harus sering-sering keramas buat mengurangi ketombe, tapi kl sering keramas malah rambutku rontok
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee


