Shampo Refreshing Cool - Review Female Daily

ADD

Zinc

Shampo Refreshing Cool

Menthol
Rp. 18.000
3.2

17 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

6

3 Stars

3

2 Stars

2

1 Star

3

3.8/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
viviaffh

19 - 24

10 Jul 2019

ngga suka sama shampo ini.. bikin kulit kepalaku ketombe an.. sebenernya seger sih.. ada sensasi mentol nya gitu.. pas keramas bau nya menthol itu kehirup sama hidung.. dan ada rasa dingin gitu di kulit kepala.. tapi kenapa jadi ketombe an.. padahal suka bgt sama bau nya :(

female-daily-user-image
dewi432

18 and Under

08 Jul 2019

secinta itu sama shampo iniiiiii. mentholnya yang seger banget bikin pikiran tambah fresh. gak bikin ketombean. tapi gak bisa mengatasi rambut rontokku yang puarah banget. tapi so far so good lah yahh

female-daily-user-image
breann

18 and Under

26 May 2019

Sampo zinc yang pertama aku coba. Awalnya aku liat ada sampo sachet nganggur di kamar mandi, terus aku iseng” coba. Rambut jadi halus dan gampang diatur. Wanginya juga tahan lama bangeettt bisa dua hari malah.

female-daily-user-image
fikriyahr

Straight

Thick

19 - 24

20 May 2019

Suka sama produk ini karena wanginya enak, dan setelah keramas kerasanya seger bgt rambut tuh. Bikin rambut jadi lembut banget, dan lurus gampang diatur. Wanginya tahan lama juga. Gatau sih kalo aku setelah pake shampoo ini, ketombe jadi hilang. Bener2 udah gaada lagituh ketombe, dan yang terpenting dengan harga segitu udah dapet banyak!

female-daily-user-image
firyalane

19 - 24

16 May 2019

Beli ini karena discount dan harganya murah dapet banyak. Pas pemakaiannya ada sensasi dingin gitu wanginya enak tapi efek di rambut malah rontok bertambah dan buat rambut tambah kering. Claimnya yg hilangkan ketombe ga terbukti di aku karena aku gabermasalah sama ketombe

28 Apr 2019

shampo menthol yang enakkk dan harum baunya. setelah pakai ini rambut jadi halus dan bersih tp ketajamannya cuma sampai 1 hari. jadi setiap hari harus keramas. repurchase : yes. karena suka banget sama shampo ini. menthol ya juga terasa sekali.

female-daily-user-image
andinimt

18 and Under

16 Apr 2019

Wanginya seger. Harganya murah & lumayan bikin ketombeku berkurang. Tp buat rambutku yg rontok rada ga ngaruh tp gapapa krn setiap keramas aku selalu pake hair tonic. Ini gabikin rambutku jd keras or susah diatur, overall ok

female-daily-user-image
almaizmyf

19 - 24

22 Mar 2019

aku suka banget sampo ini, awalnya nyobain punya temen, seger banget, kalo bangun tidur dan langsung sampoan pake ini tuh enak banget rasanya, langsung melek haha, ga ngefek minus di aku, ga bikin rontok, malah ngilangin ketombe, pasti repurchase karna orang rumah make ini semua

female-daily-user-image
adindainur

19 - 24

12 Mar 2019

Wangi mintnya kerasa banget.... Gak ganggu tapi tetap membuatku terngiang. Sensasi segarmya juga kerasa setelah pakai shampoo. Gak ada ketombe dan gak ada jg rontok. Cuma entah kenapa aku merasa rambutku gampang kusut gituu, susah ngatur rambutnya 😅

26 Jan 2019

wanginya seger. ini sampo murah tp bagus. efek coolingnya dapet. pake ini berasa seger banget kepala dan dingin. claim anti dandruffnya lumayan ngebantu . cuma ya gitu botol ke 4 malah bikin rambut makin kacau (rontok kusut dan ketombe banyak). so i stop use this

Prev
1
2
Next