Shampo Refreshing Cool - Review Female Daily

ADD

Zinc

Shampo Refreshing Cool

Menthol
Rp. 18.000
3.4

14 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

5

3 Stars

2

2 Stars

2

1 Star

2

3.9/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
fikriyahr

Straight

Thick

19 - 24

4 days ago

Suka sama produk ini karena wanginya enak, dan setelah keramas kerasanya seger bgt rambut tuh. Bikin rambut jadi lembut banget, dan lurus gampang diatur. Wanginya tahan lama juga. Gatau sih kalo aku setelah pake shampoo ini, ketombe jadi hilang. Bener2 udah gaada lagituh ketombe, dan yang terpenting dengan harga segitu udah dapet banyak!

female-daily-user-image
firyalane

19 - 24

16 May 2019

Beli ini karena discount dan harganya murah dapet banyak. Pas pemakaiannya ada sensasi dingin gitu wanginya enak tapi efek di rambut malah rontok bertambah dan buat rambut tambah kering. Claimnya yg hilangkan ketombe ga terbukti di aku karena aku gabermasalah sama ketombe

28 Apr 2019

shampo menthol yang enakkk dan harum baunya. setelah pakai ini rambut jadi halus dan bersih tp ketajamannya cuma sampai 1 hari. jadi setiap hari harus keramas. repurchase : yes. karena suka banget sama shampo ini. menthol ya juga terasa sekali.

female-daily-user-image
andinimt

18 and Under

16 Apr 2019

Wanginya seger. Harganya murah & lumayan bikin ketombeku berkurang. Tp buat rambutku yg rontok rada ga ngaruh tp gapapa krn setiap keramas aku selalu pake hair tonic. Ini gabikin rambutku jd keras or susah diatur, overall ok

female-daily-user-image
almaizmyf

19 - 24

22 Mar 2019

aku suka banget sampo ini, awalnya nyobain punya temen, seger banget, kalo bangun tidur dan langsung sampoan pake ini tuh enak banget rasanya, langsung melek haha, ga ngefek minus di aku, ga bikin rontok, malah ngilangin ketombe, pasti repurchase karna orang rumah make ini semua

female-daily-user-image
adindainur

19 - 24

12 Mar 2019

Wangi mintnya kerasa banget.... Gak ganggu tapi tetap membuatku terngiang. Sensasi segarmya juga kerasa setelah pakai shampoo. Gak ada ketombe dan gak ada jg rontok. Cuma entah kenapa aku merasa rambutku gampang kusut gituu, susah ngatur rambutnya 😅

26 Jan 2019

wanginya seger. ini sampo murah tp bagus. efek coolingnya dapet. pake ini berasa seger banget kepala dan dingin. claim anti dandruffnya lumayan ngebantu . cuma ya gitu botol ke 4 malah bikin rambut makin kacau (rontok kusut dan ketombe banyak). so i stop use this

female-daily-user-image
znbsyhb

19 - 24

15 Jan 2019

ehh ini mantul loh jangan salah . walau ada +- nya juga sih di aku. mulai dari package nya zinc banget😂khas nya dia gitu loh. isi nya ga cair atau kentel bgt pas sm kayak shampoo pd umum nya. aroma nya seger , harum, pas kena kepala tuh seger dinginn berasa mandi bgt😅soalnya dingin dingin gitu kalo pagi keramas pake ini jamun dah seger nya 2×lip... Read More

female-daily-user-image
nurulftyni

Wavy

Thick

19 - 24

11 Jan 2019

i hate u so much. i never have ketombe before. setelah gua pake ini, hujan salju pun menyerang. wktu itu kebetulan lagi pulang kerumah dan shampo abis. agak heran sih biasanya dirumah gada yg make merk ini tapi krn gada opsi lain dan udh lama gak shampo an akhirnya gua pake dan 1-2 kemudian kepala gua gatel bgt rupanya grgr ketome hadeh kzl gua gak... Read More

female-daily-user-image
zahrafirdalia

Straight

Thin

25 - 29

24 Dec 2018

Shampoo yang paling cocok dikeluargaku. Udah pake berbagai macam shampo tapi malah bikin kulit kepala gatel. Dan Alhamdulillah pake ini semua anggota keluarga cocok, ga bikin gatel dan rambut jadi gampang diatur ngga lepek. Suka banget sama efek coolingnya. Dan aromanya juga nyegerin banget. Yg paling spesial dia harganya super duper murah bangeeee... Read More

Prev
1
2
Next