ADD

Zinc

Shampo Refreshing Cool

Menthol
Rp. 18.000
3

10 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

2

3 Stars

2

2 Stars

2

1 Star

2

4.1/5

for package quality

20%

users will repurchase

female-daily-user-image
almaizmyf

19 - 24

4 days ago

aku suka banget sampo ini, awalnya nyobain punya temen, seger banget, kalo bangun tidur dan langsung sampoan pake ini tuh enak banget rasanya, langsung melek haha, ga ngefek minus di aku, ga bikin rontok, malah ngilangin ketombe, pasti repurchase karna orang rumah make ini semua

female-daily-user-image
adindainur

19 - 24

12 Mar 2019

Wangi mintnya kerasa banget.... Gak ganggu tapi tetap membuatku terngiang. Sensasi segarmya juga kerasa setelah pakai shampoo. Gak ada ketombe dan gak ada jg rontok. Cuma entah kenapa aku merasa rambutku gampang kusut gituu, susah ngatur rambutnya 😅

26 Jan 2019

wanginya seger. ini sampo murah tp bagus. efek coolingnya dapet. pake ini berasa seger banget kepala dan dingin. claim anti dandruffnya lumayan ngebantu . cuma ya gitu botol ke 4 malah bikin rambut makin kacau (rontok kusut dan ketombe banyak). so i stop use this

female-daily-user-image
znbsyhb

19 - 24

15 Jan 2019

ehh ini mantul loh jangan salah . walau ada +- nya juga sih di aku. mulai dari package nya zinc banget😂khas nya dia gitu loh. isi nya ga cair atau kentel bgt pas sm kayak shampoo pd umum nya. aroma nya seger , harum, pas kena kepala tuh seger dinginn berasa mandi bgt😅soalnya dingin dingin gitu kalo pagi keramas pake ini jamun dah seger nya 2×lip... Read More

female-daily-user-image
nurulftyni

Wavy

Thick

19 - 24

11 Jan 2019

i hate u so much. i never have ketombe before. setelah gua pake ini, hujan salju pun menyerang. wktu itu kebetulan lagi pulang kerumah dan shampo abis. agak heran sih biasanya dirumah gada yg make merk ini tapi krn gada opsi lain dan udh lama gak shampo an akhirnya gua pake dan 1-2 kemudian kepala gua gatel bgt rupanya grgr ketome hadeh kzl gua gak... Read More

female-daily-user-image
zahrafirdalia

Straight

Thin

25 - 29

24 Dec 2018

Shampoo yang paling cocok dikeluargaku. Udah pake berbagai macam shampo tapi malah bikin kulit kepala gatel. Dan Alhamdulillah pake ini semua anggota keluarga cocok, ga bikin gatel dan rambut jadi gampang diatur ngga lepek. Suka banget sama efek coolingnya. Dan aromanya juga nyegerin banget. Yg paling spesial dia harganya super duper murah bangeeee... Read More

25 Oct 2018

Pake ini berharap biar bisa dinginin kulit kepala dab ga bikin ketombean tp ternyata ga ada hasilnya sama sekali cuma wanginya aja yg aku suka selain itu apa yg klaimnya ga ada efeknya di aku. Tp lumayanlah buat sampoan waktu akhir bulan wkwk

female-daily-user-image
diandini18

19 - 24

07 Sep 2018

wanginya paling awetttttt menurutku shampo zinc. pake shampo zinc rambutku malah tambah mengembang kering kyk rambut singa haha. harganya super murah dibandingkan brand shampo lainnya. untuk kalian yg jenis rambut lepek kayaknya cocok deh pk zinc?

female-daily-user-image
deviahapa

Curly

Thick

19 - 24

26 Aug 2018

sekarang shampo nya bikin rambut aku bau kaporit. gak wangi ke rambut, padahal udah 3 sachet. dulu pas isi lebih banyak 1bungkus malah wangi sekarang udah banyak aja gak wangi. jadi gak ngaruh sama sekali huh kecewa

female-daily-user-image
chaerunnisamrwh

Straight

Normal

19 - 24

19 Aug 2018

krn kepala aku suka panas dan suka bgt sakit kepala. jdi klu nyari sampoo itu harus yang mentol atau mint mint gitu. soalnya enak bgt bkin kepala jadi dingin. hasil pake ini rasanya enakk dinginn, wanginya juga enak mentol mentol sejuk gimna gtu haha, tpi di aku setelah pemakaian 1 hari itu bkin rambut aku kering bgt, dan jdi mudah bgt muncul keto... Read More