Zinc Shampo Refreshing Cool Menthol - Review Female Daily

Zinc

Shampo Refreshing Cool

Menthol

Rp. 18.000

3.8

19
17
11
4
3

53 users

Reviewed this

52% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kanity

Wavy, 19 - 24

02 Mar 2021

kanity recommends this product!

sumpah wanginya paling enak menurutku 🥲🙏🏻 buat urusan ketombe oke banget. ketombe ilang seketika!! tapi gatau kenapa, ingredients apa yang bikin kulit kepalaku gatal kayak abis kena ulet gatelnya. tau kan? bukan gatel ketombe tp kayak gatel kena ulet huhu gatel bgt akhirnya aku stop

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

ria311

Straight, 30 - 34

24 Feb 2021

ria311 recommends this product!

sudah 2 tahunan aku selalu pake shampoo zinc dan nyobain berbagai carian. dan varian ini adalah yg paling favorit. Alhamdulillah cocok sm zinc selain bisa memghempaskan ketombe, harganya juga murah meriah, dan ga susah didapet.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Borma

0

Chandryainna

Wavy, 19 - 24

15 Feb 2021

Chandryainna recommends this product!

sebulan pemakaian mantep banget buat hilangin ketombe. Kepala juga jadi adem karna ada kandungan mentholnya. andai dari dulu pakai produk ini, gak bikin insecure wkwkwkwk aku beli murah banget di grosiran. awal beli sih agak yakin ga yakin ya tp setelah dicoba yakin bgt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

mutiarajunia

Straight, 18 and Under

14 Feb 2021

mutiarajunia recommends this product!

sumpah ini bagus banget. ada ekstrak dinginnya gitu, tapi kalau mandi di pagi hari dinginnya makin dingin bund. menggigil deh wkkw. aku suka sih dingin gtu, habis keramas berasa kulit kepala kya bersih fresh, clong gtu deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

nynxcii

Wavy, 18 and Under

21 Jan 2021

nynxcii recommends this product!

beli sachet di warung warung kecil gtu. milih ini gatau kenapaa. bersihinn ketombee akuu bangett. segerr jugaa pas dipakee. cuman akuu kurangg puas ajaa. soo aku pilih gantii shampoo lain wkwkwk. cumn dia baguss ko, murah jugaa. recommend lah buat kalian

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

tata_wz

Wavy, 19 - 24

14 Jan 2021

tata_wz recommends this product!

beli krn iseng harga murah yg penting ketombenya ilanh aja. pas dipake pertama kali ya ampun ada sensasi cooling gitu. pas dah kering rambut rasanya alus jatoh gitu. trus minyak di rambut juga ilang. ga bkin rambut kaku kaya sampo merek lain. aku dah cocok pake ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Ummuputri

Straight, 30 - 34

13 Jan 2021

Ummuputri recommends this product!

Kebetulan rambutku tipe yang berminyak jadi kalo ga keramas pakai shampo anti ketombe suka ketombean.Akhirnya coba lah shampo zinc ini.Rasanya dingin semriwing karena ada mentoknya.Tapi dirambutku jadi kasar dan kaku.Malah yang sebelumnya ga ada ketombe pakai shampo zinc jadi ada ketombe😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0

Anaphalis_911

Straight, 19 - 24

15 Dec 2020

Anaphalis_911 recommends this product!

Shampo nya bener2 cocok buat yang kulit kepalanya berketombe atau gatel, ada sensasi cooling dan anti ketombenya. Tapi buat temen2 yang rambutnya kering, kusarankan pakai conditioner abis keramas, karena shampo ini bikin rambut kering. Aroma mint nya tahan seharian, bikin seger.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Lala_Sharla

Straight, 18 and Under

23 Nov 2020

Lala_Sharla recommends this product!

Shampoo ini kental dan wangi mint segar. Waktu dipakai berbusa banyak lembut dan memberikan efek mint segar di kepala, baunya juga enak. Walaupun busanya banyak tapi gampang banget dibilas. Bikin rambut wangi dan nggak bikin berketombe dan gatal.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

asridiany

Wavy, Normal, 25 - 29

15 Nov 2020

asridiany recommends this product!

beli ini karena iseng aja sebenernya, pas ada diskon di minimarket. ga expect banyak dari sampo ini soalnya harganya murah banget. pas pake pertama kali pake langsung suka. wanginya enak, manis seger, dirambutku bikin halus, wangi, lembut gampang diatur.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0