ADD

Zinc

Hair Fall Treatment

135 ml
Rp. 11.000
3.7

19 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

8

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

3

3.6/5

for package quality

58%

users will repurchase

female-daily-user-image
raaanti

Wavy

Normal

18 and Under

15 Apr 2019

gonta-ganti sampo karena sama sekali belum nemu yang cocok dengan rambutku yang sering rontok, sampe akhirnya aku menemukan sampo zinc dan berharap semoga cocok, ternyata bener aja. So far aku pake ini lumayan mengurangi rambut rontok. sebagus itu. Harganya pun sangat affordable!

23 Mar 2019

Aku ga pernah berharap banyak sih sama shampoo. Karena udah nyoba pakai apapun tetep rontok aja. Pakai shampoo ini gak bikin kepalaku cepet lengket dan gak bikin rambut cepet lepek, padahal aku pake kerudung. Jadi yaa lumayan deh jadi ga perlu keramas setiap hari. Rambut aku juga jadi alus tp tetep masih rontok

20 Mar 2019

saya pemakaian ini cukup lama awalnya cocok tapi lama-lama rontoknya makin parah dan rambutnya jadi rusak, kering dan ngembang banget. mungkin shampoo ini cocok untuk yang rambutnya mudah lepek dan berketombe

12 Feb 2019

awalnya pakai ini karena direkomendasiin sama temannya mama karena tiba tiba kami sekeluarga rambutnya rontok gitu. akhirnya pas pakai shampoo ini rontok jadi berkurang baaangeeet, ketombe juga hilang. sempet lama pakai shampoo ini. minusnya aku kurang suka baunya yang nyengat hehe

female-daily-user-image
teachew

30 - 34

26 Jan 2019

Nyobain ini karena pas itu suami beli kemasan kecil buat shampoo traveling dan tiba-tiba saya kayak nostalgia jaman SD. Bukan, pas saya SD, ini shampoo belom ada (atau belom masuk Indonesia kayaknya 🤔) Terus? Wanginya ini mirip kayak shampoo kesukaan saya pas jaman kecil : Dimension Kids, yang botol orens kuning hahahaha jadul, ketauan tua-nya 🙈 ... Read More

06 Jan 2019

Awalnya kan aku pake shampoo tresemmè tapi makenya harus gantian sama selsun biar gak ketombean, soalnya kulit kepala aku sensitif banget. Akhirnya karna emang udah lama banget pake tresemmè aku nyoba ganti pake shampoo lain dan akhirnya milih make zinc. Baunya enak banget terus sekarang gak ketombean lagi tanpa harus pake selsun, jadi aku pake sat... Read More

female-daily-user-image
zahrafirdalia

Straight

Thin

25 - 29

29 Dec 2018

Shampo paling murah yang pernah aku beli 😁 Shampo ini seger banget aromanya. Ngga terlalu menyengat dan ada aroma manisnya. Bikin rambut jadi lembut dan ngga gampang lepek. Alhamdulillah sekeluarga cocok semua pake semua varian dari merk zinc. Akan selalu repurchase!!!!

25 Dec 2018

Shampoo jaman SD, Hahaha aku suka aja, wanginya juga enak, harganya murah, dulu beli karena lihat iklan di tv deh ya, hihihihi Dirambut juga agak lembut, cuman aku nggak selalu beli shampo ini sih, karena beli yg sachet jadi suka Gonta ganti

female-daily-user-image
maria28

25 - 29

08 Dec 2018

Rambut rontok udah dari dulu. coba shampo yang ngeklaim untuk mengurangi kerontokan juga ga mempan. tapi ga mungkin ga shampo'an kan?? hehehe.. akhir2 ini suka pakai zinc, wanginya enak dan murah meriah euy ku suka shampo yang murah soalnya rambutku tebel bgt, sayang kalau pakai shampo mahal, bakal cepet abis.

female-daily-user-image
dsavicah

Wavy

Thick

19 - 24

06 Dec 2018

Sukaaa banget wanginya. Segar, manis jadi satuu. Aku baru pertama kali pakai sih, untuk efek hair fallnya belom terlihat. Cuman dia gak begitu lembut setelah keramas kaya varian yg warna biru itu. Menurutku, semua varian zinc lumayan bagus untuk treat rambut berketombe

Prev
1
2
Next