Clean Active - Review Female Daily

ADD

Zinc

Clean Active

Sea Salt
Rp. 18.000
5

1 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
cillasau

25 - 29

06 Jun 2019

Wahhh gak nyangka sih shampoo ini bagus banget, even aku gak ketombean tapi shampoo ini gak bikin kering, malah bikin halus, lembab, gampang diatur, dan cukup bikin rambut wavy aku gak kusut alias agak lurus sedikit deh. Ceritanya bisa pakai shampoo ini lagi mudik dan aku gak bawa shampoo, di rumah Papa adanya shampoo ini yaudah lah cobain aja dari... Read More