Watsons Repairing Treatment Shampoo Honey - Review Female Daily

Watsons

Repairing Treatment Shampoo

Honey

Rp. 49.900

2.0

0
0
1
0
1

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

13 Apr 2020

bintari_r doesn't recommend this product!

nyobain produk ini karna klaimnya yang bisa bikin rambut jadi lembut. tapi buat aku, produk ini malah bikin rambut aku jadi kering ngga beneran bikin lembut. tapi wanginya lembut, bikin rileks dan isinya juga lumayan banyak

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

18 Feb 2019

awalnya beli karna termasuk murah untuk 400ml. packaging sbnernya bagus si pump gtu. klo wanginya ga terlalu suka mski ga nyengat jd ga ganggu. kirain bakal sweet honey gtu aromanya ternyata ngga. nggatau itu aroma apa tekstur cair bgt. mski udah pake ber-pump2 kya ga berasa di kepala gabisa ng coat seluruh kepala, pakenya harus banyak. SANGAT bikin kering BANGET. bikin kusut. kasar banget. condi nya b aja tp cukup membantu kasarnya. not recommended.

0