Wardah Anti Dandruff Shampoo - Review Female Daily

Wardah

Anti Dandruff Shampoo

Rp. 24.000

3.4

103
187
183
96
30

599 users

Reviewed this

61% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nabilaadr

Straight, 18 and Under

5 days ago

nabilaadr recommends this product!

so so sih kalo buat aku. karena aku bermasalah banget sama ketombe jadi aku masih cari cari shampoo yang cocok buat aku. aku coba ini karena penasaran katanya ini bagus, tapi setelah pake beberapa kali baru keliatan ketombe berkurang tapi harus bener bener rutin dipakenya. untuk re-purchase kayaknya nggak, soalnya menurutku gak terlalu ngaruh buat rambut aku:(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

kalina_mk

Wavy, 19 - 24

09 Jan 2021

kalina_mk doesn't recommend this product!

Nyobain shampoo wardah biar bisa sepaket aja sih sama skincarenya. Pas pertama pake rambut masih oke aja sih. Tapi pas pemakaian kedua rambut malah jadi rontok dan berketombe gitu. Gampang lepek juga kalo kena keringet

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

hewhy

Wavy, 19 - 24

05 Jan 2021

hewhy recommends this product!

Shampoo kecintaan akuuuu. Udah berkali2 ganti sampo dan ujung2 nya balik lagi ke wardah anti dandruff ini. Belum nemu lagi sampo sebagus ini. Ketombeku yg super banyak bisa berkurang banget pake ini. Ga bikin gatel kulit kepala dan rambutku jadi super halus. Tapi sayangnya gabisa ngatasin masalah rambut rontokku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Citrarahmah

Wavy, 19 - 24

26 Dec 2020

Citrarahmah recommends this product!

shampo dandruff yang gantle dan engga terlalu berbusa banyak. aromanya engga menyengat dengan kemasan produk berwarna biru yang menenangkan. harga terjangkau dan produk mudah ditemui dan produk sudah halal.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

rianaa24

Straight, 18 and Under

15 Dec 2020

rianaa24 recommends this product!

wanginya harum banget dan awet seharian,terus bikin rambutku lebih lembut dan lebih kuat,dari yang sebumnya ketombean,agak bercabang dan gampang rontok jadi semua teratasi dengan bagusss!!!❤️pokonya produk wardah gaperna ngecewain,reccomended banget🥰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : PR Package

0

AnggunAB

Wavy, 25 - 29

13 Dec 2020

AnggunAB doesn't recommend this product!

Aroma nya mirip yaa dengan minyak rambut cowo, jadi ga suka pakenya. Kalo lagi keringetan nguap gitu dia bikin bau kepala. Busanya banyak banget walaupun keramas masih di step pertama kayak ga mau kalah sama minyak. Aku biasanya keramas sampe 2 kali.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

ayewinning

Wavy, 19 - 24

11 Dec 2020

ayewinning recommends this product!

Suka banget ama aroma samponya, gak kuat tapi awet di rambut. Hasilnya, rambut emg halus, lembut, dan mudah diatur. Tapi, untuk ketombe belum bisa hilang. Ini cocok untuk kalian yang punya masalah dengan ketombe skala ringan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

kalyla

Curly, 18 and Under

08 Dec 2020

kalyla recommends this product!

sumpah wanginya enak banget, ada sensasi mint gitu di kepala dan itu bikin seger banget aku termasuk org yg sensitif sama merek shampo soalnya kalo gk cocok rambut rontok aku bisa tambah parah but kalo pake ini dia gk bikin rambit aku makin rontok dan yg bagusnya lg biasanya 2 hari gk keramas rambut aku udh apek tapi kalo ini gk apek2 banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : supermarket

0

endangtriharta

Straight, 25 - 29

06 Dec 2020

endangtriharta recommends this product!

cocokkkkkkkkkkk bangetttt, ketombe bener-bener ilang, rambut jadi halus, jadi lebih PD kalo pas buka hijab karena nggak bikin rambut jadi apek, harga terjangkau, udah lebih dari setahun pakek ini shampo alhmdulillah ketombe bener-bener berkurang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

rindi_wafi

Wavy, 25 - 29

03 Dec 2020

rindi_wafi recommends this product!

Pertama beli ini itu pengen nyoba aja, pas aku pakeee enaken dingin dan bikin rambut ak lembut ringan ga kering gituuuu kebayang ga si haha, sebenernya ini belum habis sih shamponua karena iseng beli aja gitu, baru 3x pemakaian dulu soalnya shampo lama aku belum habis, so jadi untuk ngaruh ke rambut beneran ngurangin or ngolangin ketombe nya, ak blm bisa nilai guys

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lottemart

0
Prev
Next