Wardah Anti Dandruff Shampoo - Review Female Daily

Wardah

Anti Dandruff Shampoo

Rp. 24.000

3.4

102
196
189
109
30

625 users

Reviewed this

22% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

vaniesa96

Straight, 25 - 29

29 Apr 2021

vaniesa96 doesn't recommend this product!

awalnya pakai ini karna tertarik aja liat wardah mengeluarkan produk perawatan rambut semoga aja cocok untuk yg pakai jilbab, apa lagi klaimnya anti ketombe gtu kan, pemakaian satu botol masih ga ada ngaruhnya, kebotol ke dua juga gitu tapi masih ikhtiarnih coba botol ketiga eh zonk malah ketombe bukan berkuran malah tambah banyak :((

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

RitaTiaraaa10

Straight, 19 - 24

27 Apr 2021

RitaTiaraaa10 recommends this product!

Pas pertama kali launching penasaran pgn coba dan unik aja gitu Wardah ngeluarin perawatan buat rambut juga . kebetulan sih stok habis dan pengen ganti juga karena yg sebelumnya blm efektif buat ngatasin ketombe , ternyata harga normal nya affordable dong ditambah diskon wkwk . Wangi nya aku suka bikin seger tahan bbrpa jam , rambut makin lembut ga lepek samsek , tapi kurang cocok di aku untuk ngatasin ketombe 😩

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Borma toserba

0

mickyandrya

Straight, 18 and Under

26 Apr 2021

mickyandrya doesn't recommend this product!

pas pertama pake sih oke - oke aja, tapi pas pemakaian hampir 2 minggu, ketombe malah tambah banyak, yang tadinya ga gitu banyak malah jadi parah. padahal beli shampoo ini niatnya mau ngurangin ketombe.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : superindo

0

Khairunnisahuwaida

Straight, 19 - 24

18 Apr 2021

Khairunnisahuwaida recommends this product!

Menurut aku enak pakai shampoo dr wardah yang ini. tapi yang di kemasan katanya anti dandruff, di aku sama sekali ga bekerja gitu. ketombe aku masih kategori banyak kaya biasanya dan buat rambutku agak rontok, cuma enak sih pake ini wanginya juga enak, dan bikin lembut rambut aja gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

arinaerl

Curly, 30 - 34

18 Apr 2021

arinaerl doesn't recommend this product!

Hmm jujur gw ga mendapatkan apapun yang di klaim ada di produk ini. Rontok ya tambah rontok. Wangi sih memang segar dan enak cuma ya itu doang hanya sebatas segar hehe. Untuk ketombe gw juga biasa aja. Well biasanya wardah produknya bagus-bagus tapi tidak untuk yang satu ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

atikafiaaa

Wavy, 19 - 24

01 Apr 2021

atikafiaaa doesn't recommend this product!

ga suka sama ini produk. kalim anti dandruffnya tuh kek cuman boong banget wkwk. wanginya sih oke yaa seger seger asik gitu. tapi buat aku yg ga terlalu ketombean malah jadi ketombean gegara pale dia. laah gimana inii coba wkwk, tapi kalau wanginya emang gemess sih seger dan elegan gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

natihanw

Wavy, 19 - 24

01 Apr 2021

natihanw doesn't recommend this product!

Aku suka produk wardah dan memang semua skincare rutinku wardah tapi untuk shampoo nya baru kali nyoba tapi ternyata gak cocok di aku. Meski wanginya enak banget tapi malah bikin ketombeku tambah banyak. Jadi balik ke shampoo brand laim deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

gasellabre

Straight, 25 - 29

24 Mar 2021

gasellabre recommends this product!

Tekstur kayak shampoo pada umumnya. Suka banget sama aromanya, wangi~ bahkan setelah keramas masih tercium aromanya. Setelah pakai shampoo ini rambut jadi lembut. Tapi sayang ketombenya tetep ada huhu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

senamahinta

Wavy, 19 - 24

22 Mar 2021

senamahinta recommends this product!

Tipe rambutku : tipe yang kulit kepalanya berminyak dan gampang lepek, ikal pula. Review : Shampo ini segar buatku. Halus sih tapi catokan enggak awet. Wanginya enak, tapi enggak ada efek yang signifikan gitu loh diaKu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

prstajeng

Straight, 19 - 24

20 Mar 2021

prstajeng recommends this product!

huhu sedih harus edit review dari bintang 5 ku:( seminggu awal pemakaian padahal dia bagus banget untuk masalah ketombe aku, tapi makin kesini masuk minggu ketiga udah ga pengaruh malah rontok di rambut tambah banyak dan ketombe juga tetep masih ada:( so sowwyyy wardah aku kayanya ga repurchase lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next