ADD

Wardah

Wardah

Wardah Shampoo Anti Dandruff
Rp. 25.000
3.3

282 REVIEWS

5 Stars

48

4 Stars

81

3 Stars

87

2 Stars

49

1 Star

17

3.8/5

for package quality

37%

users will repurchase

female-daily-user-image
fatiheey

19 - 24

a day ago

Packagingnya mnrtku oke, ga gampang tumpah, tapi emg guede bgt. Tidak travel friendly wkwk tapi kalo buat di rumah oke lah ya. Wanginya mnrtku enakk! Seger bgt gituu. Pas dipake ke rambut jg enak, dingin gitu. Nah tp aku ga ngerti di aku, abis kramas pake ini kyk cuma tahan sehari. Bsknya udh mulai lepek gt. Mungkin yg rambutnya kering tertarik utk... Read More

female-daily-user-image
imaniarsaman

Curly

Thick

19 - 24

3 days ago

dapat shampoo ini dikasi tester sama BA nya pas abis belanja produk wardah. setelah dicoba enak sih wanginyan khas shampoo anti dandruff juga wanginya. abis keramas pas rambut kering tu jadinya rambut halus. untuk efek ngurangin ketombenya aku ya tau ya, karna memang cuma sekali coba, punya tester doang

female-daily-user-image
salmaars

Straight

Normal

19 - 24

4 days ago

superloveeee with this shampoo. sampo anti ketombe yang juga lembabin rambut, aku pake ini gak pernah ada ketombe. wanginya juga tahan lamaa. tapi ya kalau kita gak keramas dalam waktu 36jam kayak udah lepek gituu. jadi pas pake ini bisa2 keramas tiap hari. harganya pun terjangkau, yaa

female-daily-user-image
sitajudith

18 and Under

5 days ago

Anti dandruff but ga ngaruh di kulit kepala aku, justru makin banyak ketombe, ini juga bikin rambut rontok makin banyak. Padahal baunya lumayan enak dan lumayan awet juga di pake. Big no for repurchase

female-daily-user-image
naisyah

25 - 29

6 days ago

aku gk cocok sama shampoo ini. ..padahal anti dandruff tapi makin ketombean. dari segi texture,bau sih suka2 aja. aku bilasnya juga uda bener2 bersih tp entah kok gak ada progres yg baik aja. berarti intinya ndak cocok di aku😥

6 days ago

Awalnya beli ini coba-coba buat ngilangin ketombe. Setelah dipake semakin banyak ketombeannya dan ditambah lagi bikin rambut semakin rontok. Menurutku ini shampoo yang paling ga cocok di aku.. repurchase? 🙅🏻‍♀️

7 days ago

Selama pake shampoo ini gak ada perubahan yang dirasakan sama sekali,ketombe ku masi lumayan banyak banget, dan ini bikin rontok di aku:(, poin plus produknya wanginya enak dan lumayan tahan lama sih di rambutku

11 Apr 2019

Sebelumnya ga tau kalo wardah ada Shampoo nya.. karena aku di kirimin jadi aku cobain deh, Lumanyan enak juga wanginya & baru Tau juga harga nya murah meriah hehe.. tapi tetap ga kurangin rambut aku yang rontok ini..

female-daily-user-image
@ulfahh

19 - 24

10 Apr 2019

wanginya enak banget sih ini, bikin rambut jadi gampang diatur dan lembut gitu waktu udah keringnya, isinya juga banyak ko jadi lumayan awet dengan harga yang segitu terjangkau banget sih menurut aku.

female-daily-user-image
mirabastar

25 - 29

09 Apr 2019

baunya seger, enak bgt. trus rambut berasa ringan klw udh kering .. tapi syg gak bsa ngilangin ketombe basahku 😑 udh nyoba banyak shampoo yg anti dandruff ttp aja blm ketemu yg klop. tapi so far shampoo ini lumayan lah, karna efek baunya enak n bikin rambut kerasa ringan 👌

Prev
Next