Wardah Hairfall Treatment Shampoo Gingseng And Rosemary - Review Female Daily

ADD

Wardah

Hairfall Treatment Shampoo

Gingseng And Rosemary

Rp. 25

3.3

27
60
53
42
12

194 users

Reviewed this

58% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

agnessungkono

Wavy, Thick, 19 - 24

agnessungkono recommends this product!

a day ago

Nyoba pake ini lagi setelah sekian lama dan turns out enak banget di rambut. Rambut jd lembut banget, apalagi kalo dikombinasi sama conditionernya. Untuk hairfall controlnya, aku ga terlalu perhatiin. Tapi suka aja karna dia bikin rambut lembut dan ga cepet lepek.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

nazwaziza

Curly, 19 - 24

nazwaziza doesn't recommend this product!

2 days ago

Aku gak cocok sama shampoo wardah ini, aku udah habis 1 botol dan kulit kepala aku malah sering gatel, padahal aku suka bgt sama conditionernya. Conditionernya baru aku pake sekitar 10% dan aku stock 1 botol lagi shamponya karena waktu itu aku gatau kalo aku ga cocok sa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

summerday

Wavy, 30 - 34

summerday doesn't recommend this product!

26 May 2020

Aromanya aku suka. Bukan wangi heboh yang malah bikin ganggu. Desain packaging dan pemilihan warnanya pun bagus. good job buat tim wardah. Untuk produknya sendiri aku nggak ngerasain efek ngurangin rontoknya. Rasa lembut di rambut juga b aja. Mungkin akan lebih lembut k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

mandatic

Straight, 30 - 34

mandatic doesn't recommend this product!

15 May 2020

Beli ini pas wardah anti dandruffnya kosong dan shampoo gw udah mau habis. Nyesel se-jadi jadinya karena malah bikin rambut rontok dan pas balik lagi pakai yang anti dandruff, masih tetep rontok... Akhrinya ga pernah beli produk ini lagi. Cukup sekali. Wanginya sih enak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Liza_claudia

Wavy, 19 - 24

Liza_claudia doesn't recommend this product!

10 May 2020

aku gak rasain perubahan mendasar habis pake ini sih.. terus entah knp hbd ake shampoo ini bbrp harinya kulit kepala gatel gak tertahankan smpe aku belain potong rambut karena gatelnya g nahan :(. aku suka aromanya, gak tau ya mungkin klo ake conditionernya hasilnya bak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : mirota

0

ghazinena

Wavy, 25 - 29

ghazinena recommends this product!

07 May 2020

pertama kali mencoba langsung jatuh cinta. menimbulkan efek halus banget dirambutku. baunya juga gak begitu mencolok. rambutku berkurang rontoknya setelah memakai ini. pokoknya nice lah. recommended. repurchase? pasti dong

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Dhiora

Curly, 19 - 24

Dhiora recommends this product!

07 May 2020

Varian shampoo dari Wardah yang pertama banget aku coba. Awalnya karena nyium rambut temen, kok harum banget, bau nya seger, nggak seperti bau shampo pada umumnya, eh beli dong. Emang top sih ini! Ini lumayan tahan lama bau nya di rambut aku, bisa 3-4 harian. Kalo di co ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

indahamalliah

Wavy, 25 - 29

indahamalliah recommends this product!

06 May 2020

a good and halal one! rambutku wangi banget pake ini tahan lama pula dan lebih mudah diatur. soal rontok, tetep ada rontoknya tapi ga parah banget. aku pernah coba varian anti dandruff itu juga bagus sih baunya juga enak. easy to buy juga makanya suka.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

aysharafanii

Wavy, 25 - 29

aysharafanii recommends this product!

06 May 2020

+ fragrance nya wangi wangi yg sweet gitu . + bikin rambut jadi halus . - pas awal pake, dia bikin gatel kulit kepala ( setelah dibilas jadi ngga gatel ) . - klaimnya merawat rambut rontok kurang keliatan hasilnya, mungkin harus dikombinasi sama conditionernya dalam wak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

elciel89

Straight, 30 - 34

elciel89 doesn't recommend this product!

05 May 2020

aku pakai sudah 3 minggu, dapet produknya dari trn n review FD. Shampoonya sih wangi, seger gitu. Tapi kurang efektif di aku, rambut aku masih banyak rontok. Terus, shampoonya juga bikin rambut aku jadi kusut, susah diatur, harus pakai tambahan conditioner dan serum ram ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Wardah Wardah Shampoo Daily Fresh

3.9(19)

Wardah Shampoo

Daily Fresh

Wardah
Wardah Wardah shampoo Hairfall treatment

be the first to review!

Wardah shampoo

Hairfall treatment

Wardah