Wardah Hairfall Treatment Shampoo - Review Female Daily

Wardah

Hairfall Treatment Shampoo

Rp. 25

3.3

41
89
83
55
16

283 users

Reviewed this

35% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

embeddedinfrost

Straight, 25 - 29

2 days ago

embeddedinfrost recommends this product!

Rambutku tipe 1B. Dengan kulit kepala yang flaky. Biasa aja di aku. Aku nggak ada masalah rambut rontok juga sebelumnya. Soalnya emang aku nggak pernah styling rambutku pake catok/curler (males dan takut haha). Nggak ada efek yang gimana-gimana. Cuma ngebersihin aja kalo di akuu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

fia_azizah

Straight, 19 - 24

09 Apr 2021

fia_azizah recommends this product!

kalau di rambutku si rontok dan kasar namun ada sensasi mint yang masih bisa ditoleransi dari produk ini jadi cukup bekerja sensasinya di kulit kepala ku. untuk busa diaku tidak mengganggu dan terlalu banyak jadi kayak bukan sampoh gitu..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Uswatun_Cha

Wavy, 19 - 24

08 Apr 2021

Uswatun_Cha doesn't recommend this product!

Udah berkali-kali beli, tapi nggak juga ada perubahannya. Awal pemakaian kerasa enak, tapi lama-lama beda rasanya. Rambut masih rontok, dan malah makin rontok (emang rambutku kali ya yang rewel). Untuk wanginya lumayan suka. Tapi nggak niat mau pake lagi, udah dapat yang cocok :)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

azizahlulu19

Wavy, 19 - 24

03 Apr 2021

azizahlulu19 recommends this product!

Shampoo dari wardah termasuk shampoo yang enak buat digunakan, wanginya enaaak ga nyegak, cuma memang buat kulit kepalaku yg berminyak dan rambut lepek tetep harus keramas tiap hari, ga bisa bikin wangi tahan lama :') harganya relatif murah dan bisa kita temui di mini market.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

salmaulfah

Straight, 19 - 24

29 Mar 2021

salmaulfah recommends this product!

wangi nya enaaak!! seger gitu. tapi untuk ngatasin hairfallnya masih kurang, pas aku pake masih sama aja rambut suka rontok. tetep aku pake sampe abis karena suka bgt wangi nya. dan setelah pake, rambut jadi berasa lembut dan lebih bervolume rasanya 😍✨

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

zafiraap

Wavy, 19 - 24

22 Mar 2021

zafiraap recommends this product!

Dapet free sachetan gitu. Overall suka sama baunya superrr wangii. Teksturnya kentel banget dan busanya cukup banyak. Nggak terlalu ngefek yang gimana-gimana gitu di rambutku, lumayan oke lahh kalo mau coba-coba shampoo produk lokal👍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

rarachrista

Wavy, 25 - 29

20 Mar 2021

rarachrista recommends this product!

Maaf banget kalau aku tidak cocok. Tapi produk ini wangi shampoo nya hanya saja rambutku butuh yang ekstra lembab supaya tidak kering hehe. Stres juga sih ini tidak bisa pakai hair dryer. Anybody, ada yang punya rekomendasi shampoo yang untuk rambut kering dengan harga di bawah 50k?

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : JD.id

0

dinasaura

Straight, 19 - 24

19 Mar 2021

dinasaura doesn't recommend this product!

Shampo ini bikin rambutku kusut dan ketombean. Gatel banget tiap habis keramas. Padahal sebelumnya aku ngga ada masalah sama ketombe, cuma rambut rontok aja. Pakai ini eh malah ketombean. Rambut juga berasa kasar banget. Ngga recommended sih kalau kata aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dpvia

Straight, 25 - 29

19 Mar 2021

dpvia doesn't recommend this product!

Ehmmm baunya suka sih seger, teksturnya juga ga terlalu kentel ga terlalu encer, warna putih, ga perlu banyak2 uda berbusa kecuali rambut kita lagi kotorrrr banget yaa. Tapi efeknya setelah kramas, tetep aja rambut aku ada yang rontok, rambutku kaya singa emang awalnya, dan pake ini gada perubahan, tetep kayak singa haha. Repurchase? No

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

fevihayumandariz

Wavy, 19 - 24

18 Mar 2021

fevihayumandariz recommends this product!

cocok banget buat rambutku yang agak kering dan bergelombang karena dia bikin lembab dan lembut. wanginya enak, menurutku dia juga bikin rambutku makin bervolume daripada produk sampo lain yg biasanya justru bikin kering setelah pemakaiannya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next