Vidal Sassoon 0% Silicone Light & Soft Micellar Nude Shampoo - Beauty Review

Vidal Sassoon

0% Silicone Light & Soft Micellar Nude Shampoo

For Oily Roots & Frizzy Hair

Rp. 0

4.0

0
2
0
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

mirlelle

19 - 24

Combination, Light, Cool

28 Jan 2021

mirlelle recommends this product!

Sebenarnya biasa aja sih, tapi aku suka dia ngurangin ketombe aku somehow. Sekarang udh ga ada lagi ketombenya. Aneh, krn ga ada ingredient yg target buat ketombe ūüėÖ tapi untuk rambut rontok/kering ga terlalu ngaruh sih ya... masih rontok kek musim gugur terus. Kalo ada shampoo buat rambut rontok plissssss rekomen dong ūüė≠

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

III

19 - 24

Combination, Medium, Warm

09 Jul 2019

Shampoo ini bener bener mengurangi minyak kulit kepala, efek volumizingnya masih kurang, tapi bener bener mencegah rambut lepek. Shampoonya bening, wanginya enak seperti nanas, seger banget. Karena non silikon jadi gak begitu bikin helaian rambut halus, tapi gak kering juga.

0