Vidal Sassoon 0% Silicone Light & Soft Micellar Nude Shampoo For Oily Roots & Frizzy Hair - Review Female Daily

Vidal Sassoon

0% Silicone Light & Soft Micellar Nude Shampoo

For Oily Roots & Frizzy Hair

Rp. 0

4.0

0
2
0
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mirlelle

Straight, 19 - 24

28 Jan 2021

mirlelle recommends this product!

Sebenarnya biasa aja sih, tapi aku suka dia ngurangin ketombe aku somehow. Sekarang udh ga ada lagi ketombenya. Aneh, krn ga ada ingredient yg target buat ketombe 😅 tapi untuk rambut rontok/kering ga terlalu ngaruh sih ya... masih rontok kek musim gugur terus. Kalo ada shampoo buat rambut rontok plissssss rekomen dong 😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

III

Straight, 19 - 24

09 Jul 2019

Shampoo ini bener bener mengurangi minyak kulit kepala, efek volumizingnya masih kurang, tapi bener bener mencegah rambut lepek. Shampoonya bening, wanginya enak seperti nanas, seger banget. Karena non silikon jadi gak begitu bikin helaian rambut halus, tapi gak kering juga.

0