TRESemme - Review Female Daily

ADD

TRESemme

TRESemme

Hair Fall Control
Rp. 22
3.5

6 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

1

4.2/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
kharlina

19 - 24

10 Aug 2019

rambutku gampang lepek dan keras kalo salah shampoo atau produk rambut lainnya dan rontok. shampoo ini TERBAIK sih untuk rambutku. gak lepek sama sekali dan gak keras. rambut jadi haluuusss banget. rontok berkurang cuy. SUKAAAAK 😍 gampang disisir dan jadi agak ngembang gitu pas keringnya. wanginya emang gak tahan lama sih. Repurchase? yaaassss..

female-daily-user-image
agathagizka

18 and Under

29 Jun 2019

ter waaaw.. rambut rontok ku yang biasanya seambrek jadi tinggal 1-3 helai aja.. bener-bener bekerja ekstra.. harga gak masalah yang penti ini true produk yang artinya gak boong😂 sangat cinta sama produk ini.. apalagi wanginya

female-daily-user-image
mrspradhka

30 - 34

29 Jun 2019

Aku beli ini karena ingin mengurangi rontok, tapi udah berkali2 repurchase masih tetep rontok sih rambutnya. Walaupun demikian(ceilah bahasanya -_-"), anak2 rambutku jadi banyak yg keluar lho. Rambut tetep rontok, tapi anak rambutpun nambah. Aneh kan?😄 Aku suka wanginya juga. Ya karena aku nyaman pake ini, aku tetep repurchase trus😌

female-daily-user-image
senjamanis

Straight

Thick

25 - 29

11 Jun 2019

abis lahiran rambut jadi rontok parah. pas cobain ini, ternyata bukannya mengatasi masalah malah nambahin masalah.. somehow pake varian ini malah bikin kulit kepalaku tertutup oleh kerak2 tebal yg kalo digaruk bisa terkelopek gtu.. semua bagian kepala cuy timbul kerak2 tebalnya..sementara produknya sendiri ga menghilangkan permasalahan rambut ronto... Read More

female-daily-user-image
luthfiechan

Wavy

Thick

25 - 29

13 May 2019

Sejauh ini sampo yg bisa ngurangin kerontokanku yg parah ini cuma ini. Aku udah coba pake natur, bikin rambut kering dan kusut. Pantene bikin ketombean. Akhirnya nyoba pake ini, meski ga total banget ngurangin rontoknya, tp ini jauh lebih baik, karena punya keunggulan bikin rambut lembut, ga kering, dan ga ketombean. Rambut rontok itu pasti ada, tp... Read More

21 Apr 2019

klaimnya bisa mengurangi kerontokan hingga 98% dan bisa menguatkan rambut. tapi yg aku rasakan setelah 2 bulan pemakaian kok tetep aja rambutku masih rontok. produknya sih harum. tapi masih blum bisa mengurangi kerontokan rambutku. hiks hiks hiks.