TRESemme TRESemme - Beauty Review

TRESemme

TRESemme

Hair Fall Control

Rp. 22

3.3

13
14
6
6
10

49 users

Reviewed this

52% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

photochagraph

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

07 Mar 2022

photochagraph recommends this product!

waktu itu abis coloring rambut trus jadi rada rontok gitu dan produk dari TRESEMME inilah penolongku 😭😭 di aku cocok bgt dan ngaruh bangettttt..sama sekali ga bikin kering juga.. pokoknya mantep bggtt 🦋🦋

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

windiiw_

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

09 Feb 2022

windiiw_ doesn't recommend this product!

Rambutku akhir-akhir tahun lalu rontok parah aku coba ini tergiur sama klaimnya yang membantu mengurangi kerontokan hingga 98% dan lihat beberapa review yang pada cocok ternyata dirambutku sama sekali nggak cocok😢 rambutku nggak pernah ketombean sekarang jadi ketombean dan rontoknya juga sama aja nggak ada perubahan apapun selain aku jadi ketombean aku kapok nggak berani coba sampo sembarang lagi😭😭

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

yantea

18 and Under

Combination, Light, Warm

12 Jan 2022

yantea recommends this product!

beli ini karena rambutku rontok parah ya, tapi pas pakai ini masih rontok cuma sepertinya tidak sebanyak dulu ( tapi aku juga pakai conditioner, jadinya gatau karena conditionernya atau shampoo ini ). Aromanya wangi dan setelah dipakai rambutku terasa halus wkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

chacha2407

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

13 Dec 2021

chacha2407 recommends this product!

Aku suka bukan karna ngurangin rontoknya haha( entah ampuh atau engga klo ini) tapi karna bkin warna rambut hitam ku instan berkilau aja Pdahal cairannya warnanya bukan tinta hitam gt loh bening aja ada kaya gliter dan lembut di rambut wangin nya jg enak !

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

NabilaFajr

19 - 24

Combination, Medium, Warm

18 Nov 2021

NabilaFajr recommends this product!

Aku merasa gak ada perubahan rambut rontok pake ini, tetep aja rontok dan malah berketombe sepertinya emang gak cocok. Cuma shampo ini wangi banget emang, wanginya tahan lama dan bikin rambut lembut. Mungkin akan ganti varian lain.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

yuyunweny

19 - 24

Combination, Light, Neutral

20 Oct 2021

yuyunweny doesn't recommend this product!

Ini shampo nggak sesuai claim. claimnya ngurangi rambut rontok hingga 10x nyatanya rambut rontokku bertambah 2x lipat dan sama sekali gak ngurangi kerontokan rambut malah justru memperparah :( mana udah beli 170ml gatau nih buat apa karna nggak cocok

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Elvirarhmwt

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

17 Sep 2021

Elvirarhmwt doesn't recommend this product!

rambutku makin rontok ga karuan setelah pake ini. bener2 nangis bgt yaampun😭 selalu segenggam rontoknya tiap keramas dan habis keramas😭 aku kira bisa ngurangin rontok tapi kok malah memperparah separah2nya😭 maap bgt nih tresemme tapi aku suka kok wanginya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

gwennie

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

10 Aug 2021

gwennie recommends this product!

pernah berharap banget sama tresemme varian ini tapi dikecewakan 😂🤭 yah gimana yah... ga ngurangin rontok sama sekaliii :( walaupun ketolong sama efek lain kayak wangi dan lembutnya tapi ini shampoo kan klaim utamanya buat merawat rambut rontok.. sayang banget di aku berakhir cuma gimmick doang

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

hildakusuma_

18 and Under

Oily, Medium, Warm

28 Apr 2021

hildakusuma_ recommends this product!

jujur shampoo dan conditionernya wangi bgttt!!! bisa tahan selama 2 hari di aku pdhl aku itu org yg cepet keringetan tapi krn pake rangkaian tresemme ini rambut ku tetep wangi bgggttt pdhl keringetan ku banyak bgt😭. Untuk manfaatnya sih mengurangi rontoknya klo di aku lumayan berkurang krn baru make 3 kali sih jadi blm bisa lihat hasil keseluruhannya, tapi untuk melembutkan dia agak kurang di rambut aku yg kriting dan suler duper kusut sih :")

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

maiya_27

30 - 34

Normal, Light, Neutral

20 Apr 2021

maiya_27 recommends this product!

Rambut rontokku sudah berkurang setelah memakai rangkaian produk TRESemmé Hair Fall Control, rambut terasa lebih kuat, wangi dan sangat menyegarkan.. Kandungan yg terdapat di dalamnya sangat bagus cocok utk jenis rambutku yg suka rontok. Sekarang rambut rontokku sudah berkurang, tidak kering dan wangi sepanjang hari.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
ic-chevron